Akhir 2019, So Ji Sub Mulai Syuting Film Thriller Confession

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 September 2019 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 26 33 2109699 akhir-2019-so-ji-sub-mulai-syuting-film-thriller-confession-fiC3Fku1eD.jpg So Ji Sub. (Foto: Naver-Dipatch)

SEOUL - So Ji Sub bersiap untuk membintangi film barunya, Confession. Kabar keterlibatan aktor 41 tahun itu dalam film bergenre thriller-misteri tersebut pertama kali dilaporkan oleh TV Daily, pada Kamis (26/9/2019).

51K selaku agensi So Ji Sub kemudian mengonfirmasi kabar tersebut. “So Ji Sub akan bermain dalam Confession. Dia dijadwalkan mulai syuting pada akhir tahun 2019,” ujar agensi itu dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (26/9/2019).

So Ji Sub akan membintangi film thriller-misteri terbaru, Confession. (Foto: Top Star News)

Film Confession akan digarap oleh Yoon Jong Suk, sutradara di balik Marine Boy. Sementara itu, produser film tersebut masih menggodok para bintang lain yang akan menjadi lawan main So Ji Sub dalam film tersebut.

Apabila daftar pemain lengkap, maka Confession akan memulai produksi pada Desember 2019. Ini akan menjadi proyek layar lebar terbaru So Ji Sub setelah tahun lalu dia membintangi Be with You bersama Son Ye Jin.

Baca juga: Beli Rumah Baru, So Ji Sub Siap Nikahi Pacar?

Film bergenre romantis itu mendulang 2,6 juta penonton dengan pendapatan mencapai USD17,13 juta. Dengan capaian itu, Be with You menduduki posisi 27 film terlaris di box office Korea sepanjang 2018. 

So Ji Sub akan membintangi film thriller-misteri terbaru, Confession. (Foto: Lotte Entertainment)

Selain film tersebut, dia juga membintangi drama My Secret Terrius. Dalam drama yang diangkat dari webtoon populer itu, So Ji Sub berperan sebagai seorang agen mata-mata Korea Selatan yang menjadi pengasuh dua anak tetangganya.*

Baca juga: Cardi B Bongkar Aksi Mesum Fotografer saat Pemotretan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini