nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penjarakan Dinar Candy, Bebby Fey: Dia Banyak Bicara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 12:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 25 33 2109121 penjarakan-dinar-candy-bebby-fey-dia-banyak-bicara-1afOxmU13L.jpg DJ Bebby Fey (Foto: IG DJ Bebby Fey)

JAKARTA - DJ Bebby Fey menganggap Dinar Candy terlalu ingin ikut campur dalam permasalahannya dengan sang Youtuber. Bahkan Bebby Fey menilai bahwa Dinar Candy berani berbicara lebih banyak dibandingkan dirinya yang memiliki masalah.

Bukan hanya itu, Bebby Fey menganggap bahwa semua yang diucapkan Dinar Candy dihadapan media bukanlah hal yang benar. Hal tersebut bahkan membuat Bebby Fey geram dan mengatur jarak dengan sosok wanita 26 tahun tersebut.

Baca Juga;

Bebby Fey Sempat Layangkan Somasi ke Empat Alamat sang Youtuber

Dituduh Dinar Candy, Bebby Fey Bantah Tudingan Minta Mobil

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ


"Dia terlalu banyak bicara soal masalah ini. Ini kan enggak ada sangkut paut sama dia. Dia terlalu banyak bicara melebihi aku yang punya masalah," ucap Bebby Fey saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Yang dia omongin di media itu tidak benar semua. Yang tahu masalah ini aku. Terus dia fitnah orang seakan-akan nunjukin foto sama orang lain selain YouTuber itu. Dia itu ngumbar masalah pribadi aku dan semua itu bohong. Aku tahu dia dari temen-temen aku, makanya aku lebih hati-hati," sambung Bebby.

Bebby Fey melanjutkan, bahwa sebelumnya dirinya membenarkan bahwa hubungannya dengan Dinar baik-baik saja. Akan tetapi, ia merasa bahwa wanita yang juga berprofesi sebagai DJ tersebut, terus-terusan memancing dirinya dan mengorek info, mengenai siapakah sosok Youtuber tersebut.

Lantaran tak mendapatkan info yang benar dari Bebby Fey, Dinar Candy pun dianggap mulai mengungkapkan hal-hal yang tida bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Bahkan kalimat yang diucapkan Dinar cenderung merupakan fitnah atas dirinya.

Baca Juga:

Mulut Tak Bisa Menutup usai Kecelakaan, Nia Daniaty Menangis

Penantian Panjang, Tukang Ojek Pengkolan Akhirnya Raih ITA 2019   

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

"Gini kalau orang tulus mau bantu temennya, ya pasti ajak. Kita obrolinlah kita kumpulin. Tapi ini orang mancing-mancing supaya ini dapat info dari aku, nah kalau sudah dapat info dari aku, masalah gue dibahas, digoreng sama dia. Tapi masalahnya dia enggak dapat info dari aku. Makanya dia sebarnya begitu," papar Bebby Fey.

"Masa sebentar dia bisa ngomong A, sebentar dia bisa dengan mudahnya bicara B. Sekarang orang ngomong tuh bisa dipertanggung jawabkan enggak? Sekarang kalau udah mulutnya kayak kesana kemari ngomongin nggak jelas berarti ya orangnya memang nggak baik," lanjutnya.

Geram dengan perlakuan Dinar Candy, Bebby Fey mengaku siap melaporkan hal itu ke pihak berwajib. Pasalnya, apa yang keluar dari mulut Dinar Candy merupakan sebuah fitnah yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Baca Juga:

4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

DJ Dinar Candy Tersandung Kasus Judi Online


"Iya dong (akan melaporkan), karena omongan dia tidak bisa dipertanggungjawabkan. Kalau memang dia ngomong sesuai sama bukti ya monggo. Tapi masalahnya omongannya dia tidak sesuai sama apa yang kita lakukan. Itu namanya fitnah loh," tutup Bebby Fey.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Melihat Aksi si Seksi Bebby Fey saat Nge-DJ

Bebby Fey saat nge-DJ. (Foto: Instagram @bebby.fey_history)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini