Bebby Fey Sempat Layangkan Somasi ke Empat Alamat sang Youtuber

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 25 September 2019 09:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 25 33 2109036 bebby-fey-sempat-layangkan-somasi-ke-empat-alamat-sang-youtuber-Fsjy3glhhn.jpg DJ Bebby Fey (Foto: Instagram @bebby_fey)

JAKARTA - DJ Bebby Fey rencananya akan mengumumkan siapakah sosok YouTuber yang dianggap telah merugikan dirinya sebagai seorang wanita. Hari ini, Rabu (25/9/2019), ia mengaku akan mengumumkan secara jelas identitas dari pria yang sempat mengajaknya bertemu di kamar hotel dan melakukan video call seks.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa 24 September 2019, Bebby Fey dan kuasa hukumnya, mengaku belum tahu akan menggelar jumpa pers di mana. Sebab, pihaknya mengaku sempat kesulitan melayangkan somasi pada sang YouTuber lantaran pria tersebut memiliki kurang lebih empat alamat berbeda.

Baca juga: Dituduh Dinar Candy, Bebby Fey Bantah Tudingan Minta Mobil

DJ Bebby Fey

"Terus terang saja menyangkut somasi ini, kan awalnya mengirim empat alamat. Alamat yang satu itu bukan rumah dia, yang kedua itu betul rumah dia. Tapi tidak diterima pihak sekuriti dengan alasan diserahkan ke manajemen," jelas Yanuar, kuasa hukum Bebby Fey.

"Yang ketiga pihak menajemen yang ada di Pondok Pinang kalau enggak salah. Satu lagi di TB Simatupang baru keterima. Yang somasi kedua kita pakai alamatnya TB Simatupang itu," sambungnya.

Yanuar melanjutkan, mereka selama ini merahasiakan identitas sang YouTuber lantaran ingin kasus ini bisa berakhir secara kekeluargaan. Namun, hingga kini, tak ada komunikasi sama sekali antara Bebby Fey dan pihak YouTuber tersebut.

Baca juga: Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

DJ Bebby Fey

"Jadi intinya selama ini kita diam, tidak menyebutkan nama si YouTbers tersebut, dengan somasi kedua terpaksa kita umumkan siapa YouTubers itu, dan yang jelas dari pihak kita tak pernah mencemarkan nama baik pihak mereka karena dalam kaitan somasi ini ada berhubungan Instagram," papar Yanuar.

 

Sementara itu, pihak Bebby Fey pun menyebut bahwa kemunculan salah satu nama YouTuber bukanlah atas dasar kesalahan kliennya. Akan tetapi, bukti yang diunggah kliennya membuat masyarakat berpikir tentang sosok YouTuber tersebut.

"Instagram itulah yang akhirnya pecah menimbulkan di kalangan media muncullah nama dia (salah satu YouTuber). Instagram itu dia (Bebby Fey) mengorbankan harga diri sebagai seorang wanita. Yang dipandang sangat rendah," jelas Yanuar.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini