Dituduh Dinar Candy, Bebby Fey Bantah Tudingan Minta Mobil

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 24 33 2108891 dituduh-dinar-candy-bebby-fey-bantah-tudingan-minta-mobil-aFDLpN0stw.jpg Bebby Fey (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Sosok Dinar Candy ikut mewarnai konflik yang terjadi antara Bebby Fey dengan seorang Youtuber pria terkenal. Bahkan Dinar Candy secara berani, menyebut bahwa Bebby Fey sempat meminta imbalan berupa mobil Mino Cooper pada Youtuber pria tersebut, agar identitasnya tak dibongkar kehadapan publik.

Ditemui ditempat sama, DJ Bebby Fey membantah tudingan yang dilayangkan Dinar Candy padanya, terkait permintaannya pada sosok Youtuber yang membuat heboh masyarakat satu Indonesia.

 Bebby Fey

Baca Juga: Dinar Candy Ungkap Bebby Fey Minta Mobil Mewah untuk Tutupi Identitas Youtubers

DJ seksi ini mengaku tidak pernah sama sekali meminta sebuah mobil pada Youtuber tersebut.

"Itu bohong (minta mobil)," tegas Bebby Fey saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

"Nantikan mengumumkan siapa yang terbuka, kita bakal tunjukin, cek dari awal sampai akhir. Nanti bisa baca saja, itu fitnah sangat fitnah sekali. Ini Maghrib ya, kalau sampai bohong, enggak selamat aku," sambungnya.

Baca Juga: Dimaki Bebby Fey, Dinar Candy Siap Lapor Polisi

 Bebby Fey

Lebih lanjut, Bebby Vey mengungkap bahwa dirinya tak pernah meminta apapun dari sang Youtuber. Justru dirinya malah sempat ditawarkan untuk memilih hadiah apapun yang ia inginkan, asalkan bukan rumah atau mobil.

"Enggak ada minta mobil, malah dia yang nawarin. Yang penting jangan minta rumah atau mobil katanya. Malah dia yang bilang seperti itu. Ya kali aku minta rumah, rumah-rumahan kali.

Soal hadiah yang ingin diberikan oleh Youtuber tersebut, Bebby Fey mengatakan bahwa pria itu sempat menyebutkan tas. Meski begitu, Bebby Fey nampak menolak hal tersebut sejak awal.

Baca Juga:  Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

"Dia menawarkan tas, dia nawarin tas dari awal kan gitu," katanya.

 

"Enggak tahu (harga berapa), saya kan orang kampung jadi enggak tahu harga tas branded. Tas aku saja merek-merek di mal harganya 500 ribu, tapi ya sangat berharga," tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini