Hot Gosip: Foto Macho Gebby Vesta Beredar hingga Lucinta Luna Dijambak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 23 September 2019 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 23 33 2108057 hot-gosip-foto-macho-gebby-vesta-beredar-hingga-lucinta-luna-dijambak-5tuIjL550E.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna)

JAKARTA - Hot gosip kali ini menghadirkan berita tentang DJ Gebby Vesta. Usai pengakuannya sebagai transeksual, Gebby blakblakan soal masa kecilnya.

DJ Gebby Vesta mengunggah hasil screenshot di akun Instagramnya pada Jumat 20 September 2019. Foto itu memperlihatkab deretan siswa berseragam SMA. Kemudian ada satu siswa di barisan paling kanan yang diberu tanda lingkaran biru.

Menurut kabar yang beredar, remaja pria yang ditandai itu adalah sosok Gebby sebelum mengubah penampilannya menjadi perempuan, tetapi Gebby membantah dan menyebut itu fitnah.

Baca juga: Usai Mengaku Transeksual, Foto Remaja Pria Diduga Gebby Vesta Beredar

Gebby Vesta

Gebby menyatakan, penyebaran fitnah itu dilakukan oleh seseorang bernama Adam Deni yang ingin mendapatkan uang dari hasil menghancurkan kariernya. Demi meluruskan perihal masa lalunya DJ seksi itu mengakui fakta bahwa dirinya tak sempat mengenyam pendidikan di bangku SMA sehingga tak mungkin potret remaja pria itu adalah dirinya.

Sejak usia SD hingga SMP ia berprestasi di bidang seni dan kerap mendapat ranking di kelas sehingga pihak sekolah memberikan kebebasan kepada Gebby untuk berpenampilan

"Saya dapat dispensasi dari pihak sekolah untuk berambut sebahu. Dari kelas 5 SD saya sudah berpakaian seperti perempuan sampai saat ini, tidak pernah saya berpakaian laki-laki," jelas DJ Gebby Vesta.

Meninggalkan berita Gebby Vesta, kali ini hot gosip juga menghadirkan berita tentang Syahnaz Shadiqah yang kehamilannya saat ini mulai memasuki bulan keenam. Perempuan asal Bandung itu diketahui memiliki masalah pada kandungannya.

Salah satu janin kembarnya dianggap ringkih karena belum dapat berkembang secara sempurna. Hal itu membuat Syahnaz sama sekali tak boleh merasa lelah. Untuk jalan-jalan ke mal pun ia harus menggunakan kursi roda.

Baca juga: Alami Pengentalan Darah dan Janin Lambat Berkembang, Syahnaz Konsumsi 5 Obat

Syahnaz dan Jeje

Syahnaz tampak menunjukkan lima buah obat yang rutin ia konsumsi setiap hari. Selain vitamin asal folat bagi ibu hamil, Syahaz juga turut mengonsumsi kalsium dan pengencer darah.

Adik presenter Raffi Ahmad tersebut juga sempat menjalani infus usai pulang dari aktivitasnya sebagai aktris sinetron. Hal itu dilakukannya, lantaran memiliki kekurangan hemoglobin serta zat besi.

Demi menjaga kesehatan buah hati, Syahnaz sudah mulai melakukan cuti sejak awal kehamilan. Apalagi, dirinya tak hanya mengandung satu orang bayi, tetapi dua, yang berjenis laki-laki dan perempuan.

"Takutnya kan amit-amit kenapa-kenapa. Dan aku juga kan enggak tahu kandungan aku ini kuat apa enggak. Karena kan belum pernah hamil sebelumnya. Jadi lebih baik cuti saja dulu biar enggak ada risiko," tandasnya.

Kabar berikutnya datang dari pedangdut kontroversional, Lucinta Luna. Tiba-tiba saja seseorang menarik wig rambut pelantun Jom Jom Manjalita tersebut hingga menimbulkan perkelahian di sebuah kedai.

"Oh ternyata elo botak beneran ya? Mengaku saja elu itu laki-laki," ujar seorang berpenampilan perempuan yang terlihat di YouTube Lucinta Luna, Sabtu 21 September 2019.

Lucinta yang sedang asyik ngobrol dengan sang kekasih, Abash kemudian terkejut dan langsung memegang kepalanya yang tak lagi memakai wig. Sekilas kepalanya terlihat botak namun tidak berselang lama kepalanya itu langsung di edit blur dalam video.

Pedangdut itu tampak tak bisa menahan amarahnya hingga balik menyerang haternya itu. Pihak keamanan berusaha memisahkan keduanya dengan membawa hater tersebut, sementara Lucinta ditenangkan oleh Abash.

Video yang diunggah Lucinta menuai reaksi beragam dari netizen. ada yang merasa adegan tersebut hanya rekayasa belaka. "Gimmick yang menghibur, saya suka!," tulis netizen di komentar tersebut.

(sus)
1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini