Alami Diabetes Gestasional saat Hamil, Mariah Carey Enggan Punya Anak Lagi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 21 33 2107689 alami-diabetes-gestasional-saat-hamil-mariah-carey-enggan-punya-anak-lagi-GTASffQ8sY.jpg Mariah Carey (Foto: Instagram Mariah Carey)

LOS ANGELESMariah Carey dan Nick Canon terlihat sangat menikmati perannya sebagai orangtua dari si kembar Monroe dan Morocco. Namun keduanya memutuskan untuk tidak lagi memiliki anak setelah kelahiran si kembar itu.

Dalam bincang-bincang seru di acara Watch What Happens Live bersama Andy Cohen, diva satu itu mendapat pertanyaan apakah ia akan memiliki anak lagi di kemudian hari. Namun secara tegas, Mariah Carey mengatakan dirinya sudah tidak berniat hamil lagi.

Baca Juga:

Bikin Iri, Millane Fernandez Pamer Foto Peluk dan Cium Mariah Carey

Unik, Mariah Carey Tuntaskan Bottle Cap Challenge dengan Lengkingan Suara Tinggi

Tematik Artis Hamil

“Jika Nick bisa hamil sendiri, mungkin iya, silahkan. Kami sangat mencintai anak-anak. Begini, aku bertanggung jawab atas anak-anak selamanya. Aku melihatnya seperti sebuah kesukaan, tapi mereka tidak pernah meminta gaya hidup seperti ini,” kata Mariah seraya bercanda.

Di balik itu semua, Mariah Carey ternyata memiliki sebuah pengalaman tidak menyenangkan selama mengandung si kembar Monroe dan Morocco. Ia sempat mengalami pre-eklampsia dan diabetes gestasional ketika sedang mengandung.

Diabetes gestasional adalah diabetes yang muncul pada masa kehamilan dan hanya berlangsung hingga proses melahirkan. Sama halnya seperti diabetes biasa, diabetes gestasional terjadi ketika tubuh tidak memproduksi cukup insulin untuk mengontrol kadar glukosa (gula) dalam darah pada masa kehamilan.

Baca Juga:


Gelar Konser di Kompleks Candi Borobudur, Mariah Carey Terlihat Sangat Cantik

“Bagi siapapun yang pernah mengandung anak kembar, ini adalah pengalaman yang sangat berbeda. Anda bahkan tidak tahu siapa Anda. Aku mengalami proses mengandung yang cukup sulit, tapi aku merasa seperti sendirian pada saat itu. Kami menyayangi Nick, tapi dia selalu bekerja. Dia adalah orang paling sibuk di bisnisnya,” kenang Mariah Carey.

Nick Canon tak menampik fakta tersebut. Ia mengaku selalu sibuk dengan pekerajannya namun ketika mendapatkan waktu luang, ia pasti akan menghabiskannya bersama anak-anak.

“Satu hal yang selalu membuatku tersenyum ketika bersama anak-anak adalah mendengar omongan mereka. Mereka sekarang adalah orang-orang kecil, mereka mulai beropini, dan mereka bisa saja hanya datang lalu duduk di sebelahmu dan berkata, ‘Ayah, aku sangat bahagia,” ujar Nick.

Baca Juga:

Bergaya Seksi, Celana Ayu Ting Ting Bikin Netizen Salah Fokus

Blakblakan, Aaron Carter Klaim Diperkosa Kakak Kandung selama 3 Tahun

Gelar Konser di Kompleks Candi Borobudur, Mariah Carey Terlihat Sangat Cantik

Selain itu, kata-kata cinta dari anak-anak yang masih sangat tulus tak jarang membuat Nick atau Mariah sendiri menitikan air mata. Hal-hal sederhana seperti itu yang membuat keduanya sangat mencintai anak-anak meski tidak berencana menambah anggota keluarga baru.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Gelar Konser di Kompleks Candi Borobudur, Mariah Carey Terlihat Sangat Cantik

Diva Asal Amerika Serikat Mariah Carey tampil di acara Himbara Borobudur Shimpony 2018 di Kompleks Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018). Mariah membawakan lagu hitsnya antara lain, Fantacy, Fly Away dan Hero sebagai penutup konser tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini