nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Alami Masa Muda Sulit, Enno Lerian Kini Bahagia dengan 4 Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 09:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 03 33 2125068 sempat-alami-masa-muda-sulit-enno-lerian-kini-bahagia-dengan-4-anak-QkTkIRGsoK.jpg Enno Lerian dan keluarga (Foto: Instagram/@ennolerian_)

JAKARTA - Mantan penyanyi cilik, Enno Lerian kini bahagia dengan kehidupan rumah tangganya. Memiliki empat orang buah hati, membuat wanita 36 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keempat putranya di rumah.

Baca Juga: Jelang Lahiran, Enno Lerian Masih Sempat Belanja

Enno Lerian

Meski hidupnya kini bahagia lantaran dikelilingi empat anak dan suami yang menyayanginya, pelantun Si Nyamuk Nakal tersebut sempat memiliki masa muda yang sulit. Di usia belia, Enno sudah harus memiliki anak serta membina rumah tangga.

Enno Lerian memutuskan untuk menikah dengan teman sekampusnya, Muhammad Nayaka Untara pada 21 Maret 2003 silam. Tak lama berselang, ia melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Bumi Pradipa Pria Untara pada 25 Juli 2003.

Enno Lerian

Saat ramai pemberitaan tentang kabar bahwa Enno telah hamil di luar nikah, bintang sinetron Pernikahan Dini ini sempat menyangkal hal tersebut. Akan tetapi, pada akhirnya ia memilih jujur dan membenarkan isu yang beredar bahwa dirinya menikah lantaran telah berbadan dua.

Enno Lerian

Kejujuran Enno tentang kehamilannya terjadi saat usia kandungannya telah memasuki bulan ke-5. Ia mengaku cukup lega lantaran telah jujur mengenai kehamilannya.

"Kita sekarang sudah lebih tenang," ucap Enno Lerian kala itu.

Kehamilannya kala itu diketahui sempat membuat pemilik nama asli Dwi Retno Rahastri Lerian ini merasa ketakutan dan memilih untuk menghindari orangtuanya. Ia mengatakan bahwa dirinya takut ketahuan telah berbadan dua kala itu.

Tematik artis hamil

Akan tetapi, lambat laun, kehamilannya akhirnya diketahui oleh orangtua. Bukannya marah, orangtua Enno justru bersikap bijaksana dan meminta Nayaka untuk menikah dengan putri mereka, yang kala itu masih berusia 19 tahun.

Mendengar hal tersebut, Enno tentu merasa lega. Apalagi, Nayaka saat itu bersikap gentle dengan mau bertanggungjawab atas apa yang telah ia perbuat.

"Aku bersyukur banget, Naya bertanggung jawab sekali," ungkapnya.

Sayangnya, pernikahan Enno Lerian dan Muhammad Nayaka Untara tak berlangsung lama. Keduanya memilih untuk bercerai pada 2006 silam.

Baca Juga: Area Gelap di Bagian Payudara Pamela Safitri Bikin Salfok Netizen

Selang 5 tahun bercerai, Enno memilih untuk menikah dengan seorang duda anak satu benrnama Priambodo Soesetyo, dan memiliki tiga anak laki-laki, yakni Abimanyu Praja Soesetyo, Nararya Aliy Soesetyo, dan Gema Tyaga Soesetyo.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Enno Lerian Promo Single Karena Cintaku Kamu

Penyanyi Enno Lerian saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. Kedatangan Enno dalam rangka promo single barunya yang berjudul 'Karena Cintaku Kamu'.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini