nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Anak dan Istri, Onadio Leonardo Bertekad Ubah Diri Jadi Lebih Baik

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 03 November 2019 10:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 03 33 2125066 demi-anak-dan-istri-onadio-leonardo-bertekad-ubah-diri-jadi-lebih-baik-hLd3yM5i9l.jpg Onadio Leonardo dan Istri (Foto: Instagram/@onadioleonardo_official)

JAKARTA - Mantan vokalis sekaligus gitaris Killing Me Inside, Onadio Leonardo baru saja resmi menikah dengan seorang wanita bernama Beby Prisillia Gustiansyah, pada 29 Juni 2019. Keduanya memutuskan untuk menikah setelah sebelumnya sempat berpacaran selama kurang lebih satu tahun.

Baca Juga: Istri Melahirkan, Onadio Leonardo Putuskan Bertobat

Beby Prisilia, Istri Onadio Leonardo

Tak lama setelah menikah, yakni pada 29 September 2019, Beby dikabarkan telah melahirkan seorang anak laki-laki dengan proses normal. Anak laki-laki tersebut diberi nama Juan Gianluca Leonardo Wage.

Sebelumnya, pada wartawan, Onad mengungkapkan bahwa ia sudah cukup matang mempersiapkan kelahiran anak pertamanya. Dalam sesi wawancara, usai press screening film Pretty Boys, Onad mengungkap bahwa istrinya tak lama lagi akan melahirkan seorang anak.

Istri Onad

"Sudah 8 bulan, jadi lengkap barang-barang di rumah gue," kata Onad.

Usia kehamilan Bebby sendiri, jika dihitung dari pernikahan hingga kelahiran putranya, hanyalah berjarak 3 bulan. Menyikapi hal itu, Onad menegaskan bahwa istrinya sudah hamil sebelum mereka menikah pada Juni 2019 lalu.

"Iya, istri gue hamil duluan saat kami menikah," tegasnya.

Meski begitu, Onad mengaku bertanggungjawab atas perbuatannya dan selalu berusaha untuk menjadi suami serta ayah yang baik bagi istri juga anaknya. Apalagi, ditambah dirinya sempat melihat proses persalinan dan merasakan kehebatan seorang wanita, yang mempertaruhkan nyawa demi sang buah hati.

Tematik Artis hamil di luar nikah

"Gue baru tahu sekarang. Dan gue percaya, kalau istri mempertaruhkan nyawa. Gue percaya banget," jelas Onad.

"Memang gila banget sih. Gue sampai takut banget. Gue pikir, kontraksi itu ya elah kayak sakit perut biasa. Ternyata, gila sakitnya 10 kali lipat. Muka dia sampai pucat begitu," lanjutnya.

Onad mengungkap bahwa pernikahan merupakan sebuah hal besar yang telah ia lalukan bersama Beby. Ketika memiliki anak, pria yang kini menjadi vokalis dari grup Lyon ini berusaha keras untuk menjalani hidup lebih baik lagi.

"Istri 22 tahun, sementara gue 29 tahun. Menikah merupakan langkah besar untuk orang sehancur gue," ungkap Onad.

Baca Juga: Putrinya Terbukti Bukan Darah Daging Denny Sumargo, DJ Verny Minta Tes DNA Ulang

"Gue jauh lebih serius saja sih. Mulai meninggalkan hal-hal buruk yang dulu pernah gue lakukan. Pas lihat anak, gue yang kayak, 'Anr*t, ini anak gue ny*t'. Jadi gue mesti stop (melakukan) hal yang aneh-aneh," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Potret OOTD Mantan Vokalis Killing Me Inside Onadio Leonardo

Potret selfie Onad sambil berbaring. (Foto: Instagram @onadioleonardo_official)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini