Bikin Iri, Millane Fernandez Pamer Foto Peluk dan Cium Mariah Carey

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 15 Juli 2019 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 15 33 2079043 bikin-iri-millane-fernandez-pamer-foto-peluk-dan-cium-mariah-carey-43BPn4NQRw.jpg Mariah Carey dan Millane Fernandez (Foto: Instagram/@millanefernandez)

JAKARTA – Millane Fernandez sukses membuat iri rekan selebritinya saat ia berswafoto bersama salah satu diva pop dunia, Mariah Carey. Potret antara Millane dan pelantun We Belong Together ini terabadikan di salah satu postingan Instagram adik Nino Fernandez itu.

Baca Juga: Kenang Masa Kecil, Millane Fernandez: Casing ku Feminin tapi Jiwa Pria

Dalam postingan Millane, perempuan 32 tahun itu memperlihatkan keakrabannya dengan Mariah Carey. Tak hanya berpelukan, Millane juga tampak mencium Mariah.

Lewat sebuah tulisan panjang, Millane menceritakan kebahagiaannya bisa bertemu dengan Mariah. Pasalnya, Millane sudah mengidolakan ibu dua anak tersebut sejak kecil.

Millane Fernandez cium Mariah Carey

“Aku masih ingat dengan jelas bernyanyi dan menari seperti dirimu (Mariah). Aku mempelajari lagumu beserta teknik cara menyanyikannya,” kata Millane dalam postingannya, Minggu (14/7/2019).

Sosok Mariah Carey disebut Millane Fernandez menginspirasi hidupnya, mulai dari perjuangan meniti karier hingga kesuksesannya saat ini. Maka saat bintang film Rudy Habibie ini berkesempatan bertemu dengan sang idola, hal ini adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata.

Millane Fernandez dan Mariah Carey

“Aku sangat bahagia bisa mengenalmu dan bernyanyi bersama. Kamu seperti kupu-kupu cantik yang selalu aku cintai,” sambungnya.

Postingan Millane Fernandez ini disambut ramai oleh rekan selebritinya. Selain memberikan selamat, ada Baim Wong yang bercanda dengan mengatakan foto itu adalah editan yang sempurna.

Millane Fernandez

“Laaahh ketemu dimana?? super crop photoshop editing, movie final cut pro, kamera 360, adobe photo premier nya bagus bagus banget. Terlihat seperti asli, Good job!” tulis suami Paula Verhoeven tersebut.

Ini bukan kali pertama Millane Fernandez menunjukkan kebersamaan dengan artis Hollywood. Sebelumnya pada Januari 2018, Millane berkesempatan untuk foto dengan aktor Rami Malek.

Kala itu, Millane memuji akting yang memukau dari Rami Malek saat memerankan tokoh legendaris Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody. Kesuksesan Malek memerankan vokalis grup band Queen itu ditandai dengan perolehan Grammy Awards untuk aktor terbaik di film tersebut.

Baca Juga: Kurang Bukti, Polisi Tolak Laporan Pablo Benua untuk Fairuz & Hotman Paris

“Aku belum pernah melihat seseorang yang ‘dirasuki’ sebelum menonton Rami Malek menjadi Freddie Mercury. Ini film epik dan selamat atas penghargaan tersebut,” tulis Millane di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini