nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Berita Terpopuler, Tiga Setia Gara Alami KDRT hingga Madonna Minta Dihamili

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 16:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 20 33 2107458 5-berita-terpopuler-tiga-setia-gara-alami-kdrt-hingga-madonna-minta-dihamili-wbqojuAoEu.jpg Tiga Setia Gara (Foto: Instagram @tigawat)

JAKARTA - Selama sepekan ini berbagai pemberitaan yang muncul dari selebriti baik dari dalam dan luar negeri begitu ramai. Di antaranya bahkan mampu mengejutkan dan menggegerkan warganet di Indonesia. Salah satunya kabar Tiga Setia Gara yang mengaku mengalami kekerasan dari suaminya.

Selain kasus Tiga Setia Gara, pemberitaan selebriti yang penuh dengan sensasi dan kontroversi lainnya juga sangat menarik untuk ditelisik. Berikut ini Okezone hadirkan lima berita terpopuler pekan ini yang menarik untuk disimak.

1. Tiga Setia Gara Mengaku Alami KDRT

Tiga Setia Gara

Tiga Setia Gara menggegerkan dunia maya berkat unggahan di Insta Storiesnya, pada 16 September 2019. Sambil menangis, ia mengaku mendapatkan kekerasan dari suaminya, James.

Pada saat video itu diabadikan, Tiga mengaku tengah bertengkar dengan James. Sang suami hampir mendaratkan pukulannya pada perempuan asal Indonesia itu.

Baca juga: Kontroversi Tiga Setia Gara, Alami KDRT hingga Minta Maaf ke Netizen Indonesia

Tiga mengatakan bahwa sang suami sudah melakukan KDRT sejak setahun belakangan. Penyanyi rock itu mengaku selalu menutupi perlakuan kasar sang suami agar tidak dijebloskan ke penjara.

"Tadi dua polisi malah bawa James karena James itu manis ngomongnya dan bisa bikin polisi percaya. Padahal harusnya polisi percaya sama gue. Gue pincang, gue operasi, gue digebukin, gue ditonjok sebelumnya, tapi gue enggak bilang," kata Tiga Setia Gara di dalam video Insta Storynya tersebut.

2. Bopak Castello Tuntut Permintaan Maaf dari Istri

Bopak Castello

Perseteruan Bopak Castello dan sang istri, Putri Mayangsari tampaknya belum akan menemukan titik temu, meskipun hasil tes DNA telah membuktikan Thalat Faza Indryana Bidwy bukan anak biologisnya.

Kendati tidak memasalahkan soal identitas anak tersebut, namun fakta itu menjadi hal yang diperlukan ketika istrinya mengklaim Bopak tak menafkahi anak mereka.

Baca juga: Curahan Hati Wendy Cagur saat sang Istri Minta Cerai

"Ternyata benar, dia bukan anak Bopak. Dalam hal ini saya hanya ingin kebenaran terungkap," ujar Bopak Castello seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI, Selasa 17 September 2019.

Bintang Jodoh Wasiat Bapak itu menuntut permintaan maaf dari sang istri. Dia juga menegaskan proses perceraiannya dengan Putri akan tetap berlanjut. Apalagi kini dia menikah kembali dan memiliki anak.

3. Lucinta Luna Mengaku Pendarahan Hingga Tes USG

Lucinta Luna

Pedangdut Lucinta Luna seolah tak pernah berhenti membuat kehebohan di dunia maya. Ia mengaku mengalami pendarahan hingga melaksanakan tes USG. Hal itu terungkap lewat unggahan Instagramnya pada 18 September 2019.

Lucinta membeberkan pendarahan itu terjadi kala dirinya sedang berlibur di Afrika. Pelantun Jom-Jom Manjalita itu merasa sangat senang saat berada di Gurun Sahara hingga melompat-lompat dan akhirnya jatuh terguling dan mengalami pendarahan.

Saat sang dokter memeriksa perut Lucinta dengan alat USG, dia menemukan kejanggalan. Menurutnya, isi perut pedangdut itu tidak seperti yang umumnya ditemukan hingga membuat Lucinta berlagak kaget.

Karena isi perutnya disebut tak lazim, Lucinta mengaku terakhir kali telah berhubungan dengan komandan monyet.

"Jadi nanti anak saya lahir bukan anak manusia, anak monyet dong," ujarnya dalam video tersebut.

4. Film The Santri Disorot Ustadz Abdul Somad

Film The Santri

Kontroversi film The Santri membuat Ustadz Abdul Somad yang akrab disapa UAS ikut menyoroti. Salah satu adegan yang terlihat di trailer film garapan sutradara Livi Zheng ketika dua santri masuk ke dalam gereja.

UAS menyebut memasuki rumah ibadah agama lain bagi muslim seperti adegan pada film The Santri merupakan perbuatan haram. Pernyataan yang dikeluarkan ulama kelahiran Asahan, Sumatera Utara itu merujuk pada Nabi Muhammad.

Selain adegan memasuki gereja, UAS juga berkomentar mengenai aksi saling tatap yang dilakukan sepasang santri dan santriwati. Hal itu juga dinilai bertentangan dengan nilai-nilai agama Islam.

"Kita jaga anak cucu dari perbuatan maksiat. Bahwa ada misi-misi sesuatu di balik ini semua, Allah maha mengetahui," ujar UAS dilansir dari sebuah video yang dibagikan di saluran Youtubenya pada 18 September 2019.

5. Madonna Minta Dihamili dan Bayar Dennis Rodman Rp281 Miliar

Madonna

Pebasket Dennis Rodman memberikan pengakuan mengejutkan saat tampil dalam siaran radio The Breakfast Club pada 19 September 2019. Dia mengaku Madonna pernah menawarkan uang sebesar USD 20 juta (Rp281,2 miliar) kepadanya pada 1993.

Menurut Rodman, uang itu akan diberikan oleh Madonna sebagai imbalan jika dia berhasil menghamilinya. Tak hanya bersedia membayar puluhan juta dolar, Madonna tak ragu memberikan imbalan lebih banyak kepadanya setelah bayi itu lahir.

"Dia (Madonna) menghubungiku dan bilang, 'Dennis aku sedang dalam masa subur.' Aku bilang, 'Terus?' kau tahu? Aku berusaha untuk bercinta dengannya," kata Rodman kepada Charlamagne the God, DJ Envy, dan Angela Yee dalam siaran radio tersebut seperti dikutip dari Page Six, Jumat (20/9/2019).

Kala itu Rodman sedang berjudi di Las Vegas, Amerika Serikat saat menerima telepon dari Madonna. Kemudian ibu enam anak itu mengangkutnya dengan jet pribadi dan mengembalikannya ke Las Vegas setelah selesai bercinta.

1
4
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini