nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Kontroversi Trailer The Santri hingga Sikap Romantis Iko Uwais

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 09:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 20 33 2107138 hot-gosip-kontroversial-trailer-the-santri-hingga-sikap-romantis-iko-uwais-ypRuDpI5j8.jpg Iko Uwais. (Foto: Instagram/@iko.uwais)

JAKARTA – Trailer film The Santri yang rilis pada 9 September 2019, masih menjadi buah bibir di berbagai kalangan. Terbaru, Ustadz Abdul Somad juga turut mengkritisi kehadiran trailer film garapan Livi Zheng tersebut.

Adegan yang menjadi sorotan Ustadz Abdul Somad adalah ketika dua santri memasuki sebuah gereja dan menyerahkan tumpeng kepada seorang pastor. Dia mengklaim, memasuki rumah ibadah agama lain merupakan hal haram bagi seorang muslim.

Ustadz Abdul Somad mengkritik adegan masuk gereja dalam trailer film The Santri. (Foto: Okezone)

“Nabi (Muhammad) tak mau masuk ke tempat yang di dalamnya ada patung berhala. Maka dalam Islam, Mazhab Syafi'i mengharamkan masuk ke dalam rumah ibadah yang di dalamnya ada berhala.” ujar Ustadz Abdul Somad dalam channel YouTube pribadinya, pada 18 September 2019.

Pria yang akrab disapa UAS itu berpandangan, masyarakat seharusnya bisa memahami sikap toleransi antaragama yang tidak kebablasan. “Jangan karena hal itu mengorbankan keyakinan dan akidah. Dan orang-orang yang pernah di pesantren ketika menonton itu, ini bukan lagi anak pesantren karena mereka tak mencerminkan santri,” lanjutnya.

Baca selengkapnya: Soroti Adegan Masuk Gereja di Film The Santri, Ustadz Abdul Somad: Haram

Selain trailer The Santri, hot gosip pagi ini (20/9/2019) juga datang dari Pamela Safitri. Pedangdut seksi ini mengaku, mendapat saweran puluhan juta rupiah dari pria Indonesia yang bekerja di Jepang.

Kejadian itu bermula saat Pamela Safitri hendak manggung di Fukuyama, Hiroshima, Jepang, pada 14 Agustus lalu. Sebelum naik panggung, pemilik goyang Drible ini justru sudah diberikan lembaran dolar.

Pamela Safitri bicara tentang saweran yang diterimanya. (Foto: Instagram/@pamelaaasafitriduoserigala)

“Per lembar uang itu sekitar Rp1 juta. Ada beberapa lembar kan ya. Jadi, totalnya sekitar Rp20 juta,” kata Pamela saat ditemui Okezone di kawasan Karawaci, Tangerang.

Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, Pamela Safitri pun mengabadikan saweran tersebut ke Instagram. Sebuah video terlihat saat pelantun Abang Goda ini menerima saweran di payudaranya.

Baca selengkapnya: Disawer Puluhan Juta di Jepang, Pamela Safitri Tak Masalah di Cap Perempuan Nakal

Dari dua berita sebelumnya, Hot Gosip Okezone pagi ini beralih ke pasangan Audy Item dan Iko Uwais. Pasangan selebriti ini kembali memamerkan kemesraan mereka lewat media sosial.

Hal itu terjadi saat Audy mengunggah aktivitas olahraganya pada 18 September 2019. Dalam foto berwarna hitam putih tersebut, Audy terlihat serius saat menarik pull down machine hingga posisi tubuhnya hampir berjongkok.

Komentar romantis Iko Uwais untuk Audy Item. (Foto: Instagram/@audyitem)

"Fokus. Apa yang menyakitimu hari ini akan membuatmu lebih kuat esok hari," tulis Audy.

Unggahan tersebut lantas memancing Iko Uwais untuk berkomentar. “Yang penting sehat ya Ma, enggak penting harus kurus! Kurus itu bonus dari hasil latihan kamu. Satu yang penting, kamu bisa mengurus anak-anak aku sampai tua nanti @audyitem.”*

Baca juga: Audy Item Nge-Gym, Iko Uwais: Yang Penting Sehat Mah 

(SIS)

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Akad Nikah Iko Uwais dan Audy Item

Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menjalani prosesi akad nikah yang berlangsung di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2012).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini