nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didi Kempot Siap Rayakan Patah Hati di Konser Konangan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 16:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 20 205 2107346 didi-kempot-siap-rayakan-patah-hati-di-konser-konangan-GFC66kAKpg.jpg Didi Kempot (Foto: Okezone)

JAKARTA - The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot siap menggelar konser Konangan malam ini, Jumat (20/9/2019), di Live Space, SCBD, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dijuluki Godfather of Broken Heart, Didi Kempot: Anak-anak Butuh Semacam Itu

Konser Didi Kempot ini ternyata diminati oleh pecinta musik. Buktinya, tiket untuk konser Konangan sudah terjual ludes. Para penggemar ternyata sangat antusias dalam menantikan pesta perayaan patah hati bersama Didi Kempot.

Didi Kempot

Konser Konangan merupakan sebuah konser khusus yang didesain dengan lebih megah untuk para Sobat Ambyar, sebutan bagi para penggemar Didi Kempot. Tata panggung, cahaya, serta kualitas sound system yang digunakan akan lebih megah dari konser biasanya.

Didi Kempot

"Konangan dalam bahasa Jawa berarti ketahuan. Kami ingin memberikan sajian yang 'ketahuan' akan membuat semua penonton pulang dengan senang. 'Ketahuan' akan banyak elemen kejutan yang dibawakan oleh Didi Kempot dan kenangan itu enggak akan berkesan kalau enggak ada momen Konangan," kata Oktoberi Surbakti selaku director dari Highway Live.

Didi Kempot

Konser Konangan sendiri akan dibuka dengan penampilan duo Feel Koplo yang saat ini tengah menjadi idola publik lantaran kreativitasnya dalam meremake lagu-lagu menjadi sajian koplo.

Didi Kempot percaya bahwa patah hati bisa disalurkan menjadi sebuah energi yang lebih positif. Salah satunya adalah dengan berkumpul dan bernyanyi bersama di konser Konangan.

Baca Juga: Gaya Busana Dikritik Deddy Corbuzier, Uya Kuya: Ruginya Buat Lo Apa?

"Saya senang banget bisa dapat kesempatan bekerjasama dengan Highway Live yang sudah memberikan konsep ekslusif dan kekinian untuk penampilan saya kali ini. Ini akan jadi energi positif untuk para Sobat Ambyar," tutup Didi Kempot.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

The Winner Kembali Ramaikan Belantika Musik Tanah Air via Kau Luar Biasa

Grup musik rock The Winner saat kunjungan ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini