nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawakan Lagu Syahrini di Panggung The Voice Indonesia, Peserta Ini Pukau Titi DJ

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 23:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 19 598 2107049 bawakan-lagu-syahrini-di-panggung-the-voice-indonesia-peserta-ini-pukau-titi-dj-udhTSNaPad.jpg Titi DJ (Foto: Instagram/@ti2dj)

JAKARTA – Memiliki tipe suara rock, R Wijaya Kusuma atau akrab disapa Aya sukses membawakan lagu Cintaku Kandas milik Syahrini dengan gaya berbeda di The Voice Indonesia 2019. Bahkan, para coaches sempat tak mengenali lagu yang dibawakan oleh Aya.

Baca Juga: Ngaku Pendarahan, Lucinta Luna Kaget Dengar Hasil USG

Tak hanya suara, penampilan Aya pun terbilang unik saat berada di atas panggung The Voice Indonesia. Dengan rambut gondrongnya, Aya terlihat enerjik saat berada di atas panggung.

Dari empat coaches yang ada, Titi DJ tampaknya menjadi yang sangat tertarik dengan suara Aya. Diva Indonesia itu pun membalikkan kursi pertanda mengajak Aya bergabung ke dalam #TimTiti.

Titi menjanjikan penampilan yang tak kalah unik ketika Aya sudah menjadi bagian dari timnya. Mengingat, jiwa entertain pun sudah di miliki Aya yang sehari-harinya berprofesi sebagai penyanyi sekaligus produser lagu.

Titi DJ

“Saya awalnya enggak ngeh, tapi pas reff eh lagunya Syahrini. Keren, banget bisa dibikin seperti ini. Kita nanti bakalan seru-seruan kayak tadi enggak ketahuan nyanyi lagu apa tapi baru ketahuan di reff,” ujar Titi DJ dalam The Voice Indonesia episode Kamis (19/9/2019).

Melihat dari tipe suara Aya, biasanya, peserta seperti ini akan diperebutkan oleh Armand. Namun, kali ini pentolan grup band Gigi itu melewatkan Aya. Bukan tanpa alasan, Armand mengaku takut mengecewakan pria asal Surabaya ini.

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

“Saya enggak mutar karena di tim saya sudah ada yang tipe suaranya seperti kamu. Saya takutnya malah jadi mengecewakan kamu saat berada di tim saya. Menurut saya, ada sedikit kelemahan kamu, tapi pasti di tim Titi DJ kamu bisa berubah menjadi lebih baik,” ujar Armand.

Baca Juga: Aksi Kontestan Asal Bali Bikin Vidi Aldiano Merinding di The Voice Indonesia

Rupanya, Aya sendiri merupakan fans berat Armand Maulana. Di panggung The Voice Indonesia, Aya mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan suami Dewi Gita tersebut.

Sejak awal penampilannya, Aya sudah terlihat begitu menghibur dengan celetukannya. Seperti mempersilakan penonton untuk meminta lagu apa yang akan mereka bawakan.

Di atas panggung The Voice Indonesia, Aya tampak leluasa dan lincah bergerak ke setiap sudut. Suara yang dia miliki pun tak kalah dengan penampilan nyentriknya.

“Ini (Aya) entertaining banget nih,” puji Isyana Sarasvati.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini