Foto Syurnya Disebar, Dinar Candy Duga Pelaku Sakit Hati

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 19 33 2106960 foto-syurnya-disebar-dinar-candy-duga-pelaku-sakit-hati-t4KXYO5iKP.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram @dinar_candy)

JAKARTA - Tersebarnya foto syur Dinar Candy di media sosial menimbulkan tanda tanya besar. Mengingat belum diketahui secara pasti apa alasan pelaku berinisial SKW melakukan tindakan tersebut.

Namun Dinar Candy menduga ada motif sakit hati dibalik aksi pelaku. Hal itu Dinar sampaikan usai melaporkan pria bule asal Amerika Serikat itu ke Polda Metro Jaya.

"Dia itu mungkin sakit hati," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Dinar Candy

Baca juga: Dinar Candy Klaim Rugi Rp50 Juta dari Pria Bule yang Sebar Foto Syurnya

Dinar Candy mulanya mendatangkan SKW ke Tanah Air untuk kepentingan pekerjaan. Dia berencana mengajak pria tersebut untuk berkolaborasi dalam sebuah proyek lagu.

"Aslinya dia dari US (Amerika Serikat), dan kita bawa ke sini untuk project-nya Dinar Candy, jadi untuk musik Dinar Candy, kolaborasi," jelas manajer Dinar, Johan Suhandri.

Baca juga: Pengalaman Pahit, Leher Risty Tagor Dililit Ular Piton

Namun yang tak disangka Dinar, SKW justru melakukan perbuatan yang merugikan dirinya. Bahkan menurut versi DJ berdarah Sunda itu, SKW melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita lain sebelum diduga menyebar foto syurnya.

"Dia itu kayak melecehkan beberapa cewek, ada pelecehan seksual juga sekitar empat orang," kata Dinar.

Dinar Candy

 

Sayang, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai dugaan faktor sakit hati di balik tersebarnya foto syur Dinar Candy. Besar kemungkinan, sang pria bule sakit hati karena Dinar tidak jadi melakukan kerjasama dengan dirinya lantaran mencium gelagat aneh.

"Dia kayak bawa nama aku terus kemana-mana. Ngaku pacarnya Dinar. Padahal aku kenal dia cuma dua minggu dan kerja sama dia lima hari. Aku mulai mikir ini orang agak aneh, jadi aku enggak jadi kerja sama dia," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini