nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tayang Esok, Berikut Sinopsis Film The Power of Love: Hayya

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 12:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 206 2106306 tayang-esok-berikut-sinopsis-film-the-power-of-love-hayya-YDZEelZXtg.jpg The Power of Love: Hayya (Foto: Instagram @hayyathemovie)

JAKARTA – The Power of Love: Hayya tayang perdana di bioskop Tanah Air pada Kamis (19/9/2019) esok. Film yang mengambil latar di wilayah konflik Palestina ini menceritakan perjalanan hijrah seorang jurnalis bernama Rahmat.

The Power of Love: Hayya ini merupakan sekuel dari 212 The Power of Love dan masih menceritakan tentang tokoh Rahmat (Fauzi Baadila). Kali ini, Rahmat memutuskan untuk berhijrah dan melakukan kebaikan terhadap sesama.

Baca juga: Cerita Ria Ricis Jadi Gadis Malaysia di Film Hayya

Hayya

Memutuskan untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan lantaran terbayang dengan dosa-dosa di masa lalu, Rahmat mengambil keputusan cukup besar. Dia berangkat ke wilayah konflik untuk menjadi seorang relawan di pengungsian sekaligus menjalani pekerjaannya sebagai jurnalis.

Dalam proses hijrahnya itu, Rahmat menemukan arti cinta dan keimanan. Hal itu ditambah dengan pertemuannya dengan seorang gadis kecil berusia 5 tahun bernama Hayya.

Hayya sendiri merupakan korban konflik Palestina yang sudah menjadi yatim piatu. Pertemuannya dengan Hayya banyak perubahan di diri Rahmat.

Setelah menghabiskan waktu di Palestina, Rahmat pun harus kembali ke Tanah Air untuk menikahi Yasna sesuai permintaan sang ayah. Kepulangan Rahmat pun membuat Hayya bersedih.

Baca juga: Film The Santri Karya Livi Zheng Tuai Kritik Keras Ustadz Maaher Atthuwailibi

Hayya

Dilihat dari official trailer yang ditayangkan, Rahmat akhirnya mengajak Hayya untuk tinggal bersamanya di Indonesia. Namun, keputusan membawa Hayya adalah tindakan yang penuh dengan risiko.

Rasa Cinta terhadap Hayya seakan membuat Rahmat tak perduli masalah apa yang akan dia hadapi lantaran membawa gadis asal Palestina itu ke Indonesia. Kelanjutan kisah Rahmat dan Hayya pun akan tertuang dalam film The Power of Love: Hayya.

The Power of Hayya

Sutradara : Jastis Arimba

Produser : Erick Yusuf, Imam T. Saptono, Asma Nadia, Oki Setiana Dewi, Helvy Tiana Rosa

Pemeran : Fauzi Baadila sebagai Rahmat

Adhin Abdul Hakim sebagai Adin

Amna Hasanah Sahab sebagai Hayya

Meyda Sefira

Hamas Syahid

Fajar Lubis

Ria Ricis

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Di Film Berikutnya, Vanesha Prescilla Akan Menjadi Jagoan

Vanesha Prescilla berkesempatan memerankan tokoh jagoan bernama Cempaka. Vanesha masih melakukan riset dari karakter Cempaka yang nantinya ia perankan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini