nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersama Band Arah, Tanta Ginting Hadirkan Single Kedua

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 19:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 18 205 2106506 bersama-band-arah-tanta-ginting-hadirkan-single-kedua-BLOQKLSbvk.jpg Band Arah (Foto: ist)

JAKARTA - Tanta Ginting tak cuma sibuk sebagai aktor tetapi juga di aktif di dunia tarik suara. Bersama band bernama Arah, Tanta hadir mewarnai belantika musik Tanah Air.

Band Arah digawangi oleh Tanta Ginting (gitar, vokal latar), Roy Sungkono (vokal), Gilbert Pohan (bas, vokal latar), dan Azizah Hanum (drum, vokal latar) telah menghadirkan single berjudul Telepati. Tak berhenti di situ, kini Arah baru saja memperkenalkan single kedua berjudul Awal & Akhir.

Baca Juga:

Stres dan Kelelahan, Pembuluh Darah di Mata Tanta Ginting Pecah

Raline Shah Lakukan Adegan Ranjang dengan Tanta Ginting di Police Evo


"lnti dari lagu Awal & Akhir ini kurang lebih menceritakan tentang kebersamaan kami. Apapun tujuannya, kemana pun kita akan melangkah nantinya, melangkah itu tidak harus dilakukan bareng. Bisa kita lakukan sendiri juga," jelas Azizah Hanum dalam rilis yang diterima Okezone.

Awal & Akhir diciptakan oleh Andre Harihandoyo. Single ini juga menjadi Original Sound Track (OST) dad film NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) yang akan tayang di 2020.

Sesuai tema dan yang kemudian di jadikan sountrack sebuah film, Awal & Akhir bernaunsa segar karena mengusung pop yang fresh dan upbeat.

Baca Juga:

4 Fakta Kasus Perceraian Bopak Castello dan Putri Mayangsari

The Santri Tuai Kritik Pedas, Ustadz Yusuf Mansur Beri Komentar Bijak

Band Arah

Extended Play self-titled telah dirilis pada Maret 2019 di bawah naungan Visinema Musik Indonesia. Berisi lima lagu di antaranya Telepati dan Awal & Akhir.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Pesona Tato di Tubuh Seksi Tiga Setia Gara

Tato terlihat di lengan Tiga Setia Gara saat berada di kolam renang. (Foto: Instagram @tigawat)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini