Kronologi Meninggalnya Ayah Donny Alamsyah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 17 33 2105904 kronologi-meninggalnya-ayah-donny-alamsyah-ep1Hqdw624.jpg Donny Alamsyah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Donny Alamsyah. Sang ayah, Benjamin bin Djunaedi, dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (17/9/2019).

Menurut penuturan tetangganya, Casam, Benjamin sempat terjatuh di kamar mandi sebelum akhirnya dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Saat itu Casam mendengar pihak keluarga berteriak minta tolong karena Benjamin terjatuh.

Baca Juga:

Donny Alamsyah Berguru kepada Cecep Rahman

Cerita Donny Alamsyah Digantung di Gang Sempit

Donny Alamsyah


"Jam 06.05 WIB jatuh dari kamar mandi. Dia mendengar ada pihak keluarga yang teriak minta tolong. Kemudian saya sambangi, ternyata pak Benjamin sudah lemas dan kondisinya dipangku sama istrinya," kata Casam ditemui di rumah duka di kawasan Jakarta Selatan.

Tak lama setelah itu tetangga mulai berdatangan untuk membantu. Casam sendiri sebenarnya melakukan pengecekan denyut nadi dan meminta pihak keluarga segera membawa Benjamin ke rumah sakit.

Sayangnya, upaya pertolongan pertama itu tak dapat membantu banyak. Benjamin mengembuskan napas terakhirnya pukul 06.20 WIB.

"Kemudian, pukul 06.20 WIB almarhum dibawa menggunakan ambulan ke RS Fatmawati. Setibanya di RS, rupanya jenazah sudah tidak ada," terangnya.

Baca Juga:

Hasil Tes DNA Negatif, Bopak Castello Ingin Putri Mayangsari Minta Maaf

Tiga Setia Gara Tak Punya Ongkos Pulang, Nikita Mirzani Siap Tanggung

Donny Alamsyah

Saat ini jenazah ayah Donny Alamsyah masih terbaring di rumah duka. Jenazah akan dikebumikan setelah ibadah salat Ashar di TPU Jeruk Purut.

"Saya dengar informasi jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut abis ashar. Karena sekarang lagi menunggu adiknya Donny Alamsyah yang dari Jawa Timur," tutup Casam.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Donny Alamsyah

Aktor Donny Alamsyah saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015). Kedatangan Donny dalam rangka promo film bergenre action komedi "Skak Mat" yang diproduksi MNC Pictures.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini