Tak Ada Riwayat Penyakit, Ayah Donny Alamsyah Meninggal di Kamar Mandi

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 17 33 2105926 tak-ada-riwayat-penyakit-ayah-donny-alamsyah-meninggal-di-kamar-mandi-8tkSvPXNyz.jpg Donny Alamsyah (Foto: Okezone)

JAKARTA – Donny Alamsyah membeberkan kronologi meninggalnya sang ayah, Benjamin Junaedi. Saat sang ayah berpulang, Donny sendiri tengah berada di Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Ayah Donny Alamsyah

“Iya (ayah) meninggal tadi pagi jam 06.30 di rumah. Saya sendiri juga belum sampai rumah karena baru mendarat di Jakarta, belum dapat kabar jelasnya bagaimana,” ujar Donny Alamsyah saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (17/9/2019).

Donny Alamsyah

Donny mengatakan bahwa semasa hidupnya sang ayah tak memiliki riwayat penyakit apapun. Ayahanda Donny mengembuskan napas terakhir ketika berada di kamar mandi.

“Tadi ditelepon sama ibu, ayah mau ke kamar mandi tapi tiba-tiba saja badannya lemas, dipapah gitu kan. Ketika di kamar mandi, hilang (meninggal) gitu saja,” lanjut Donny.

Donny Alamsyah

Jenazah Benjamin Junaedi kini disemayamkan di rumah duka yang beralamatkan di Jalan Pertanian I nomor 81, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Belum diketahui secara pasti kapan sang ayah akan dikebumikan.

Donny Alamsyah

“Belum tahu waktu pastinya kapan jenazah akan dimakamkan karena saya juga baru sampai. Saudara yang lain juga di luar kota jadi mungkin menunggu pada datang ke Jakarta,” tutup aktor 40 tahun ini.

Seperti diketahui kabar duka mengenai meninggalnya ayahanda Donny Alamsyah pertama kali tersebar melalui grup whatsapp awak media. “Innalillahi wainailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ayahanda dari aktor Doni Alamsyah,” tulis pesan singkat tersebut, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga: Hasil Tes DNA Negatif, Bopak Castello Ingin Putri Mayangsari Minta Maaf

Ayahanda Donny Alamsyah meninggalkan seorang istri, 4 orang anak serta 8 orang cucu. Saat meninggal dunia, Benjamin Junaedi tengah bersama sang istri serta menantunya yang tak lain adalah istri Donny Alamsyah.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Donny Alamsyah

Aktor Donny Alamsyah saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015). Kedatangan Donny dalam rangka promo film bergenre action komedi "Skak Mat" yang diproduksi MNC Pictures.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini