Cerita Donny Alamsyah Digantung di Gang Sempit

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2015 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 04 206 1260943 cerita-donny-alamsyah-digantung-di-gang-sempit-yRbYSSp4Tn.jpg Donny Alamsyah (Foto: Okezone)

SOLO - Film terbaru produksi MNC Picture berjudul Skakmat akan menyuguhkan sesuatu yang sangat spesial dan belum pernah ada. Apalagi film ini dibintangi oleh aktor papan atas Indonesia.

Salah satu yang menarik dari film ini adalah adegan fighting yang melibatkan Donny Alamsyah. Tak tanggung-tanggung, Donny Alamsyah bahkan bercerita dirinya sampai digantung pada gang sempit demi kualitas film.

"Ada salah satu scene di mana kita berantem gangnya sempit, itu fighting syuting tiga hari, saya tiga hari digantung setinggi enam meter," kenang Donny Alamsyah di kampus Indonusa, Solo, Jumat (4/12/2015).

Tentunya banyak kejadian dan momen yang tak akan terlupakan selama proses syuting.

"Saking sempitnya, kalau pas syuting ada motor lewat kita keluar bareng-bareng, banyak kejadian lucu salah satunya di gang sempit itu," lanjut Donny.

Hari inipun menjadi hari spesial bagi para pemeran Skakmat. Pasalnya, mereka akan mempromosikan secara langsung film ini di Kota Solo. Seperti apa keseruannya? Jangan lewatkan hanya di Okezone.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini