Dituntut Poligami, Donny Alamsyah Bingung

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 33 2406438 dituntut-poligami-donny-alamsyah-bingung-FCZEg6KfQP.jpg Donny Alamsyah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Donny Alamsyah dituntut berpoligami dalam karakter yang dia perankan di serial Sajadah Panjang. Dia mengaku sempat bingung.

"Jujur saja ya, begitu baca ceritanya, kok ribet. Ini gimana cara memerankannya," ungkap Donny di Jakarta baru-baru ini.

Namun perlahan, Donny Alamsyah mulai menemukan cara terbaik untuk memerankan karakter pria yang berpoligami.

Baca Juga:

Tak Ada Riwayat Penyakit, Ayah Donny Alamsyah Meninggal di Kamar Mandi

Donny Alamsyah Sempat Curiga pada Tio Pakusadewo Sebelum Ditangkap

Donny Alamsyah


"Ya dipelajari pelan-pelan. Kan harus memahami karakternya dulu, kayak kendalanya apa, terus bangun chemistry dengan pemain lain gimana," kata dia.

Keberadaan Cut Mini sebagai lawan main juga memberikan pengaruh besar bagi Donny Alamsyah dalam mengembangkan karakternya.

"Dia sangat membantu banget. Pelan-pelan gue jadi tahu rasanya jadi suami yang punya kesalahan besar sama keluarga," tutur sang aktor.

Serial Sajadah Panjang yang tayang di Maxstream mengisahkan hancurnya kebahagiaan sebuah keluarga setelah sang ayah memutuskan menikah lagi. Selain Donny Alamsyah dan Cut Mini, serial Sajadah Panjang juga dibintangi Arbani Yasiz.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Donny Alamsyah

Aktor Donny Alamsyah saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2015). Kedatangan Donny dalam rangka promo film bergenre action komedi "Skak Mat" yang diproduksi MNC Pictures.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini