Share

Hot Gosip: Hasil Tes DNA Anak Bopak Castello hingga Kasus KDRT Tiga Setia Gara

Rena Pangesti, Okezone · Selasa 17 September 2019 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 17 33 2105745 hot-gosip-hasil-tes-dna-anak-bopak-castello-hingga-kasus-kdrt-tiga-setia-gara-64nYtlUDon.jpg Tiga Setia Gara. (Foto: Instagram/@tigawat)

JAKARTA – Aktor sekaligus komedian Bopak Castello akhirnya mengetahui jika Thalat Faza Indrayana Bidwy, putra dari pernikahannya bersama Putri Mayangsari bukanlah anak biologisnya. Hal itu terungkap ketika pria 52 tahun itu melakukan tes DNA.

Awalnya, Bopak mengaku, tak ingin mempermasalahkan status pertalian darah dirinya dengan anak laki-laki berusia 8 tahun itu. Hanya saja, pria bernama asli Indrayana Bidwy itu gerah selalu dituding tidak menafkahi anaknya selama 5 tahun.

Bopak Castello tak terbukti ayah biologis anak Putri Mayangsari. (Foto: Instagram/@bopak_castello67)

“Dia bukan anak Bopak. Dalam hal ini, saya hanya ingin kebenaran terungkap,” ujar Bopak Castello seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI, pada 16 September 2019.

Akibat pernyataan Putri Mayangsari tersebut, Bopak menunggu permintaan maaf istri pertamanya itu. Pasalnya, klaim Putri selama ini berdampak pada imej sang komedian yang lekat dengan cap ayah tak bertanggung jawab.

Baca Selengkapnya: Hasil Tes DNA Negatif, Bopak Castello Ingin Putri Mayangsari Minta Maaf

Selain perseteruan Bopak Castello dan Putri Mayangsari, Hot Gosip pagi ini (17/9/2019) juga diisi kisruh rumah tangga Tiga Setia Gara dan sang suami James Aaron.

Pada 16 September 2019, Tiga Setia Gara membeberkan perlakuan kasar yang diterimanya dari sang suami lewat Insta Story. Lewat unggahannya, dia berharap mendapatkan keadilan.

Tiga Setia Gara mengaku mendapat perlakuan kasar dari sang suami (Foto: Instagram/@tigawat)

“Siapapun yang nonton Instagram gue, tolong telefon Kedutaan Besar Indonesia. Gue enggak ngerti harus gimana. Gue pengin pulang ke Indonesia. Tolong,” kata Tiga.

Unggahan Tiga Setia Gara yang kemudian viral di media sosial itu, akhirnya mendapatkan respons dari KJRI Chicago. Aktris Nikita Mirzani juga diketahui memberikan perhatian pada kasus yang dialami Tiga tersebut.

Baca Selengkapnya: Alami KDRT, Tiga Setia Gara Minta Tolong Dipulangkan ke Indonesia

Dalam unggahan tangkapan layar percakapan mereka, bintang Comic 8 itu menyatakan akan membayar ongkos kepulangan Tiga Setia Gara ke Tanah Air. “Sekarang bisa keluar rumah? Bawa paspor saja dan tidak perlu barang lainnya," kata Nikita Mirzani dalam percakapan itu.

Dari Tiga Setia Gara, Hot Gosip pagi ini (17/9/2019) juga diisi pedangdut Lucinta Luna yang membuka bisnis minuman kopi. Yang menarik, pelantun Jom Jom Manjalita itu memilih nama tak biasa untuk brandnya, KO&THOL.

Lucinta Luna rambah bisnis minuman kopi. (Foto: Instagram)

Nama KO&THOL yang menghadirkan perpaduan rasa kopi dan menthol itu kemudian mendapat kritik netizen. Alasannya, karena pengucapan nama brand tersebut membuat risih.

“Sekadar saran, kasih nama brand yang bagus dikit bisa enggak ya? Enggak enak didengar,” ujar seorang warganet.*

Baca Selengkapnya: Lucinta Luna Bisnis Kopi, Netizen Kritik Nama Brandnya

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini