Anang Hermansyah Kembali Hadir di Indonesian Idol X

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 16 September 2019 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 16 598 2105509 anang-hermansyah-kembali-hadir-di-indonesian-idol-x-NTdbLeqIus.jpg Juri Indonesian Idol X (Foto: Arif/okezone)

JAKARTA - Setelah sukses menggelar audisi di 20 kota di seluruh Indonesia, Indonesian Idol akan kembali hadir menghibur pemirsa setia RCTI. Bertajuk Indonesian Idol X yang menandai sepuluh tahun eksistensi, RCTI kembali menghadirkan Ari Lasso, BCL, Judika dan Maia Estianty sebagai juri.

Indonesian Idol X Siap Hibur Pemirsa RCTI

Sementara satu kursi yang sebelumnya ditempati Armand Maulana kini kembali diisi oleh Anang Hermansyah, yang pada Indonesian Idol X musim keempat hingga delapan sempat menjadi juri.

Baca Juga:

Maia Estianty Bagikan Tips Lolos Audisi Indonesian Idol 2019

Demi Indonesian Idol Season 10, Peserta Antre Sejak Subuh

Antrean Mengular Peserta Audisi Indonesian Idol 2019 di Jakata


"Idol selalu menghasilkan dan kita percaya semua. Idol sangat serius dan aku tetap yakin dengan Idol. Tim Idol benar melahirkan seorang idola lagi yang aku bilang bisa membuktikan bahwa Idol jadi tempat terbaik di Indonesia," ujar Anang mengomentari kembalinya sebagai juri dalam sesi jumpa pers Indonesian Idol X di MNC Studios, Jakarta (16/9/2019).

Menyambut Indonesian Idol X atau musim kesepuluh mereka, Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengusung harapan tinggi. Berkaca pada kesuksesan musim sebelumnya, Dini Putri menjanjikan akan banyak kejutan baru selama kompetisi berlangsung.

"Elemen surprise itu tidak boleh hilang. Kita bisa menjanjikan hal-hal baru," tuturnya.

Sementara dari Fabian Dharmawan selaku General Manager Production RCTI, dia memastikan bahwa Indonesian Idol X akan melahirkan bintang yang benar-benar memiliki warna baru. Tidak akan lagi sosok kontestan dengan karakter seperti Marion Jola hingga Brisia Jodie yang nantinya bakal bersaing di panggung Showcase hingga babak Spektakuler.

"Kita enggak mau ada Marion yang kedua, atau Abdul dan Maria yang kedua, karena selama audisi banyak talenta-talenta luar biasa," tegas Fabian.

Antrean Mengular Peserta Audisi Indonesian Idol 2019 di Jakata

Sedangkan untuk formasi pemandu acara Indonesian Idol X, RCTI tetap mempercayakannya kepada duet Daniel Mananta dan Sere Kalina. Rencananya, tayangan Indonesian Idol X akan mulai hadir pada 7 Oktober 2019 setiap Senin dan Selasa setiap pukul 21.00 WIB.

Indonesian Idol X

"Kami berharap Idol kesepuluh ini jadi tayangan yang sangat ditunggu pemirsa. Kami berharap akan melahirkan talenta baru," tandas Dini Putri. (aln)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini