nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Indonesian Idol Season 10, Peserta Antre Sejak Subuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 28 Juli 2019 03:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 27 598 2084452 demi-indonesian-idol-season-10-peserta-antre-sejak-subuh-CzhoQBVhdW.jpg Peserta Audisi Indonesian Idol Session X (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Big Audition Indonesian Idol season 10 sukses digelar di Yogyakarta, Medan, Surabaya, dan Bandung. Kini giliran Jakarta, yang merupakan kota tujuan terakhir audisi Indonesian Idol season 10 digelar.

Audisi Indonesian Idol season 10 di kota Jakarta sendiri diketahui berlangsung mulai pada Sabtu 27 Juli 2019 hingga Senin, 29 Juli 2019. Bertempat di MNC Studios, Jakarta Barat, sekitar 3000 peserta diketahui nampak hadir untuk mengikuti audisi tersebut.

Baca Juga:

Prewedding dengan Baju Muslim, Aura Cut Meyriska dan Roger Danuarta Terpancar

Shafa Harris Sexy Berbikini, Netizen: Bastian Steel Menang Banyak

Indonesian Idol 2019


Antrean panjang dan mengular bahkan diketahui sudah nampak sejak pukul 06.00 WIB. Padahal, gerbang audisi baru akan dibuka sekitar pukul 08.00 WIB.

Salah satu peserta audisi asal Serang, Banten, Christy, mengaku datang lebih awal untuk bisa mengikuti audisi Indonesian Idol season 10. Ia bahkan mengaku sudah tiba sejak azan Subuh baru berkumandang.

"Saya datang dari Subuh, meskipun rumah saya di daerah Serang. Karena saya sangat antusias untuk ikut audisi ini dan berharap bisa lolos sampai babak selanjutnya," kata Christy.

Antusiasme yang cukup besar dari para peserta audisi, membuat pihak RCTI yakin bahwa akan ada talenta-talenta berbakat yang ditemukan oleh Indonesan Idol. Ia pun berharap agar peserta tahun ini jauh lebih banyak dari season 9 kemarin.

"Luar biasa banget hari pertama ini antusias dari warga Jakarta dan sekitarnya. Harapannya, sampai malam, semoga pesertanya lebih dari pencapaian tahun lalu. Dan mudah-mudahan ada talenta tersembunyi di balik ribuan orang hari ini," ujar Jatmiko Hadi Wibowo, selaku Produser RCTI.

Baca Juga:

Saat Arumi Kenakan Busana Adat Jawa Timur, Cantiknya

Beda 20 Tahun, Jerry Yan Dipasangkan dengan Pemeran Sanchai Meteor Garden 2018

Indonesian Idol 2019


Pada audisi hari ini, nampak alumni Indonesian Idol season delapan, Yuka Tamada, hadir dan menyemangati para peserta. Ia bahkan turut membagikan tips and trick agar bisa lolos audisi.

"Teman-teman tetap semangat yah untuk mengikuti audisi ini, aku juga pernah ada di situasi seperti ini, kuncinya kalian jangan grogi karena itu akan menghancurkan kosentrasi kalian," ucap Yuka.

"Siapkan lagu yang sesuai dengan kemampuan dan karakter vokal kalian," tukasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Beban Berat Jebolan Idola Cilik Anov Aldrin Pilih Bersolo Karier

Jebolan Idola Cilik ini merasakan perbedaan besar saat harus bersolo karier.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini