nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ya Allah Biha, Single Baru Sabyan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 16 September 2019 22:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 16 205 2105647 ya-allah-biha-single-baru-sabyan-KqBctapock.jpeg Sabyan Gambus (Foto: Ist)

JAKARTA - Grup musik Sabyan kembali memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Ya Allah Biha. Single terbarunya itu diciptakan oleh sang keybordis Sabyan yaitu Ayus.

Ary Lazuardi dari pihak label Milana Musik yang menaungi Sabyan menjelaskan kesuksesan lagu Ya Maulana yang juga diciptakan Ayus meraih kesuksesan. Sehingga menjadi bukti kemampuan Ayus dalam dalam mengolah perpaduan lirik antara Bahasa Indonesia dengan bahasa arab tidak diragukan lagi.

Baca Juga:

Sabyan Gambus Hadirkan Single Bertema Idul Fitri

Salam Kilau Ramadan MNCTV, Sabyan Sapa Penggemar di Tangsel

"Alunan lirik yang sudah dimengerti dengan bahasa Indonesia yang lugas merupakan kekuatan dalam lagu ini," kata Ary saat ditemui di Jakarta, Senin (16/9/2019).

Aluanan vokal yang berkarakter dari Nissa dinilai Ary membuat lagu Ya Allah Biha sangat indah didengar, dipadu dengan pembuka arransment yang akustisk membuat lirik-lirik Indonesia semakin kuat dalam lagu ini.

"Jika didengarkan dalam dalam reff dari lagu dan judul lagu ini merupakan untaian doa yang di sadur oleh Ayus sebagai penutup dari tema lagu Ya Allah Biha ini," kata Ary.

Baca Juga:

Hasil Tes DNA Negatif, Bopak Castello Ingin Putri Mayangsari Minta Maaf

4 Fakta Kasus Perceraian Bopak Castello dan Putri Mayangsari

Diketahui lagu Ya Allah Biha dirilis setelah lagu Allohuma labaik dengan video klip lengkap dengan string dan biola. Ary berharap single Ya Allah Biha dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia secara umum dan fans Nissa Sabyan, khususnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Penampilan Nissa Sabyan pada Konser Amal Palestina Voice of Children

Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus tampil pada acara Konser Amal Palestina bertajuk "Voice of Children" di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu 30 Juni 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini