nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi DJ Borong Peserta Blind Audition The Voice Indonesia di Episode 6

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 23:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 598 2104679 titi-dj-borong-peserta-blind-audition-the-voice-indonesia-di-episode-6-1tXzYSV7RZ.jpg Titi DJ (Foto: Instagram/@thevoicegtv)

JAKARTA – The Voice Indonesia episode Jumat (13/9/2019) masih dengan babak Blind Audition yang menampilkan 12 peserta. Titi DJ menjadi coach yang memborong peserta paling banyak di episode 6 ini.

Baca Juga: Puji Peserta The Voice Indonesia, Nino RAN Mengalah untuk Armand Maulana

Bukan perkara mudah bagi Titi DJ mendapatkan tiga peserta dari episode hari ini. David Febrian misalnya, peserta asal Pekanbaru ini sukses membuat Sang Dewi memblok tim VidiNino. Padahal, Isyana Sarasvati dan Armand Maulana juga turut menginginkan David.

Perebutan peserta juga terjadi pada Herald Claren. Remaja 16 tahun ini dirayu oleh semua coach, namun pilihannya jatuh pada Titi DJ.

“Menyanyinya sabar dan kontrol suaranya bagus banget,” puji Titi DJ.

Armand Maulana menambahkan, “Gua enggak tertipu, emosinya bagus banget. Tahun lalu yang menjadi juara umurnya 17 tahun pas di tim Armand. Masih ada steal, jadi saya enggak khawatir."

Sementara itu, tiga coach lainnya merasa tertipu karena menyangka Herald adalah seorang pria. “Sudah banyak yang mengira saya bukan perempuan karena suara, tapi ini menjadi kelebihan yang mau saya tunjukan,” kata Herald.

Peserta terakhir yang bergabung dengan tim Titi DJ adalah Nickholas Putra. Peserta 30 tahun ini hanya dipilih oleh perempuan bergelar diva Indonesia tersebut.

VidiNino

Dari tim lain, Vidi Aldiano yang bergabung dengan Nino RAN hanya mendapatkan dua peserta. Natasya Nabila, yang mendapat standing ovation dari seluruh coach serta Samuel Gabriel, peserta muda asal Depok yang mendapat perhatian penuh dari dua penyanyi pria ini.

Dua peserta juga didapatkan oleh Isyana Sarasvati. Solois wanita ini mendapatkan Vionita Sihombing membawakan lagu Prahara Cinta. Sementara satu lainnya adalah Hana Aditiyana, peserta asal Solo yang menyanyikan Keabadian.

"Dari detik awal mulus dan bagus banget suaranya," puji Isyana.

Armand Maulana menyusul VidiNino dan Isyana dengan dua peserta. Aura Shofia, peserta yang dianggap bagus membawakan lagu pop juga piawai dalam menyanyikan dangdut dan Malida Nielsen menjadi anggota baru tim Armand.

Baca Juga: Selain Warung, Putra Elvy Sukaesih yang Gangguan Jiwa Juga Rusak Pagar Rumah

Sebagai tambahan rangkuman, ada tiga peserta yang tidak lolos di babak ini. Mereka adalah Dimas Tabah, Fenny Febiany dan Maria Dona Ines.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Berita Terkait

The Voice Indonesia Season 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini