nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adik Meninggal, Boy William: Jemput saat Aku Tiba di Sana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 11:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104312 adik-meninggal-boy-william-jemput-saat-aku-tiba-di-sana-veMdtFaLAw.jpg Boy William (Foto: Instagram Boy William)

JAKARTA - Boy William masih diselimuti rasa duka yang mendalam atas kepergian adiknya Raymond Hartanto. Semuanya terlihat jelas lewat foto yang ia unggah di aku Instagramnya pada Kamis (12/9/2019).

Dalam foto tersebut, terlilhat Boy William, sang ibunda, Yulianty Lazuardi, serta kedua adiknya Raymond Hartanto dan Mario Hartanto. Pada momen itu, keluarga Boy William tampak sedang berbahagia dengan senyuman mereka yang mengembang.

Baca Juga:

Sang Adik Meninggal Dunia, Boy William: Menyenangkan di Sana?

Sang Adik Meninggal Dunia, Boy William: Tunggu Aku Ray

Boy William


Dua hari hidup tanpa hadirnya sosok sang adik, Raymond, tampaknya masih berat untuk dijalani presenter 27 tahun itu. Bersamaan dengan foto unggahannya, Boy pun menuliskan ungkapan perasaannya kepada sang adik tercinta.

Boy William menuliskan curahan hatinya dengan seolah-olah sedang berbincang dengan Raymond yang sudah ada di alam berbeda. Ia bahkan menanyakan bagaimana keadaan adiknya di sana.

"Istirahatlah dengan baik adikku. Menyenangkan disana?," tulis Boy dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Pelantun Flyin Money tersebut seolah tak ingin berpisah dengan adiknya sampai kapan pun. Boy menyatakan keinginannya untuk 'dijemput' oleh adiknya saat waktunya menghadap Tuhan sudah tiba.

"Aku akan menunggu sampai giliranku. Jemput aku saat aku tiba di sana," sambung Boy.

Baca Juga:

Ditipu Rp9 Miliar, Sahrul Gunawan Jual Rumah hingga Apartemen

Abhishek Bertemu Vivek Oberoi, Aishwarya Rai Marah Suami Peluk Mantan Pacar

Boy William


Boy William juga menyatakan bahwa dirinya tak akan pernah melupakan sang adik meski kini telah berbeda dunia. Jiwa sang adik akan selalu bersama Boy dan keluarga.

"Kamu dicintai. Aku ada saat kamu dilahirkan ke dunia dan aku juga menyaksikan saat kamu pergi, aku cinta kamu, aku cinta kamu, aku cinta kamu, aku cinta kamu, Ray" tutur Boy.

Boy William menyatakan adiknya, Raymond Hartanto telah meninggal dunia pada 10 September 2019. Kabar tersebut terungkap melalui unggahan Insta Storiesnya pada Rabu 11 September 2019.

Baca Juga:

Raymond Hartanto, Adik Boy William yang Meninggal Dunia di Usia Muda

Sang Adik Meninggal Dunia, Boy William: Menyenangkan di Sana?

Boy William


"Dengan kesedihan terdalam dan kesedihan terbesar kami, kami berduka atas meninggalnya suami, putra, saudara laki-laki, sepupu, keponakan dan cucu kami yang tercinta, Raymond Hartanto, semalam 10 September 2019," tulis Boy.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Z-Boys Tampil Dewasa di Single Holla-Holla

Z-Boys saat media visit ke iNews Tower, Jakarta Pusat.

Berita Terkait

Boy William

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini