nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Adik Meninggal Dunia, Boy William: Menyenangkan di Sana?

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 09:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104273 boy-william-janji-akan-rawat-putri-adiknya-XjvMHRddxL.jpg Boy William (Foto: Okezone)

JAKARTA - Boy William dan keluarga tengah merasakan kehilangan mendalam setelah sang adik, Raymond William meninggal dunia pada Selasa, 10 September lalu. Boy pertama kali mengabarkan berita duka tersebut di unggahan Instagramnya.

"Dengan kesedihan terdalam dan kesedihan terbesar kami, kami berduka atas meninggalnya suami, putra, saudara lelaki, sepupu, keponakan dan cucu kami yang tercinta, Raymond Hartanto, semalam 10 September 2019," tulis Boy.

 boy william

Baca Juga: Raymond Hartanto, Adik Boy William yang Meninggal Dunia di Usia Muda

Reymond Hartanto sendiri telah membina rumah tangga dan dikaruniai seorang putri bernama Kylie. Setelah kepergian Raymond, Boy pun akan merawat putri kecil sang adik.

Hal ini diungkapkan Boy di unggahan Insta Storiesnya. Dalam sebuah foto terlihat ketika Raymond tengah mendekap sekaligus mencium sang buah hati yang masih berusia balita.

Baca Juga: Sang Adik Meninggal Dunia, Boy William: Tunggu Aku Ray

 boy william

"Wait for me Ray, i'll take care of Kylie," tulis Boy William.

Aktor sekaligus penyanyi ini tak menjelaskan penyebab kematian sang adik. Namun, menurut kabar, Ray Hartanto meninggal dunia karena mengalami kecelakaan motor tunggal di kawasan Sleman, Yogyakarta.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Boy kembali mengenang sang adik dengan mengunggah foto kebersamaan mereka.

Melengkapi unggahannya, pemilik nama lengkap William Hartanto ini pun mengungkapkan rasa cintanya kepada sang adik.

Baca Juga: Hot Gosip: Aishwarya Rai Marah hingga Nikita Mirzani Tolak Maaf Poppy Kelly

"Istirahatlah dengan tenang adikku. Menyenangkan di sana? Aku akan menunggu sampai giliranku kembali. Angkat aku ketika aku sampai di sana. Ray, Bersamalah bersama kami dalam jiwa. Kamu selalu ada. Kemanapun kita pergi sekarang, kamu selalu hadir dan kamu dicintai. Saya di sini ketika kamu hadir di bumi ini dan juga di sini untuk melihatmu pergi. Aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu aku mencintaimu Ray," tulis Boy William.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Boy William-Cinta Lauran Meriahkan Pop Awards 2016

Boy William dan Cinta Laura saat mebawakan pembacaan nominasi kategori Best Friend Pop Award pada acara Pop Awards 2016 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat (18/3/2016). Pop Awards RCTI adalah penghargaan untuk para selebriti yang selama ini sebagai public figure yang dapat menginspirasi banyak orang melalui prestasi, gaya hidup, bahkan gaya berpakaian sehingga menjadi populer dan trend di masyarakat.

Berita Terkait

Boy William

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini