nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paw Patrol Bakal Gelar Pertunjukan Musikal di Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 20:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2104157 paw-patrol-bakal-gelar-pertunjukan-musikal-di-indonesia-GxolRIoWYd.jpg Paw Patrol. (Foto: Nickelodeon Productions)

JAKARTA - Serial animasi populer asal Kanada, Paw Patrol akan hadir dalam konsep berbeda di Indonesia. Ryder dan enam anjingnya akan menggelar pertunjukan musikal Paw Patrol Live! Race to the Rescue di ICE BSD, Tangerang, pada 13-15 September 2019.

Dalam penampilannya nanti, para ‘aktor’ Paw Patrol akan memberi kejutan kepada penontonnya di Indonesia. Kedua hal itu adalah pemilihan kostum dan kehadiran Bunraku Puppetry (sandiwara boneka Jepang).

Paw Patrol gelar pertunjukan musikal di Indonesia.

Roderick Tjandra, Managing Director DMEAsia mengaku, pertunjukan musikal Paw Patrol Live! Race to the Rescue akan memberikan pertunjukan menyenangkan. Karena penonton cilik dipastikan akan menikmati kehadiran teman-teman Ryder, seperti Mayor Goodman dan Mayor Humdinger.

Selain pertunjukan musikal, Paw Patrol juga mengusung pesan positif. Pasalnya, pertunjukan itu mengajarkan penggemarnya menjadi pemberani dan membantu sesama.

Baca juga: Mengangkat Cerita Pasundan Lewat Pertunjukan Padamu Negeri Langit 7 Bidadari

“Akan ada pengalaman yang dirasakan oleh anak-anak, kami pun sangat bersemangat untuk acara ini,” ujar Roderick dalam rilis yang diterima Okezone pada Kamis (12/9/2019).

Untuk bisa menampung antusias dari penonton, maka musikal Paw Patrol Live! Race to the Rescue akan memiliki delapan pertunjukan selama 3 hari tersebut. Dua pertunjukkan akan digelar pada Jumat, 13 September 2019, serta tiga lainnya masing-masing ada di Sabtu dan Minggu.

Paw Patrol gelar pertunjukan musikal di Indonesia.

Selain menonton pertunjukan musikal Paw Patrol, penonton juga bisa mengabadikan momen tersebut di photo booth sekaligus membeli merchandise animasi tersebut. Kabar baik lainnya, penonton bisa menghadiri meet and greet sekaligus foto dengan para pups!

Namun kesempatan tersebut hanya bisa didapatkan para pemegang tiket VIP Experience. Harga tiket akan dimulai dari Rp285.000 untuk pertunjukan di hari Jumat. Sementara pada akhir pekan, dibanderol Rp340.000 hingga Rp1,3 juta.*

Baca juga: Tampannya Aryan Khan, Putra Sulung Shah Rukh Khan si Calon Sineas

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Drama Musikal Religi Kasidah Cinta Al-Kubra Meriahkan Ramadan 2018

Pelakon mementaskan salah satu adegan drama musikal religi Sunda berjudul "Kasidah Cinta Al-Kubra" di Gedung Kesenian Rumentang Siang, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini