nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abhishek Bertemu Vivek Oberoi, Aishwarya Rai Marah Suami Peluk Mantan Pacar

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 04:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2104150 abhishek-bertemu-vivek-oberoi-aishwarya-rai-marah-suami-peluk-mantan-pacar-xz5eqsRCsR.jpg Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Foto: Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

NEW DELHI - Fokus masyarakat India tertuju ke pertemuan Abhishek Bachchan dan Vivek Oberoi pada Minggu, 8 September 2019. Vivek dan Abhishek bertemu di acara atlet bulutangkis kebanggaan India, PV Sindhu.

Baca Juga: 12 Tahun Menikah, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Sering Berdebat

Dalam sebuah video yang viral, Abhishek dan Vivek tampak saling menyapa. Tak sampai di situ, dua aktor ini juga berpelukan. Terlihat dalam video, Abhishek dan Vivek saling menepuk bahu satu sama lain sebelum berpisah.

Abhishek Bachchan dan Vivek Oberoi

Momen ini menjadi sorotan karena kontroversi yang dibuat oleh Vivek pada Aishwarya Rai, yang tak lain adalah istri Abhishek. Mei 2019 lalu, ketika India menggelar pemilu, Vivek yang juga adalah mantan pacar Aishwarya membuat meme tentang kehidupan cinta menantu Amitabh Bachchan itu.

Aishwarya Rai

Vivek mengibaratkan hasil pemilu India kala itu seperti kisah cinta Aishwarya Rai yang tak tertebak. Sempat menjadi pacar Salman Khan pada 2002, Aishwarya Rai kemudian menjalin kasih dengan Vivek sebelum akhirnya menikahi Abhishek Bachchan.

Gara-gara memenya ini, Vivek mendapat kritik tajam dari publik. Komisi nasional perempuan India saat itu bahkan meminta penjelasan Vivek atas memenya. Tetapi, Aishwarya Rai dan keluarga Bachchan tak memberikan komentar apapun kala itu.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Kini, empat bulan berlalu sejak kejadian tersebut, Abhishek dan Vivek berinteraksi layaknya tak pernah ada meme kontroversial tersebut. Mereka berpelukan dan saling menyapa layaknya teman lama.

Meme Vivek Oberoi

Jika Abhishek terkesan santai saja saat bertemu Vivek, tidak demikian dengan Aishwarya Rai. Miss World 1994 ini kabarnya geram melihat sang suami tampak akrab dengan mantan pacarnya.

Melansir Deccan Chronicle, Jumat (13/9/2019), Aishwarya Rai menuntut penjelasan mengapa suaminya bersikap sangat bersahabat pada Vivek. Padahal, menurut Aishwarya Rai, Abhishek bisa saja langsung pergi meninggalkan Vivek kala itu.

Terkait hal tersebut, seorang sumber mengatakan jika Abhishek tak ingin memperpanjang masalah. Ia hanya ingin berpikir positif dalam hidup ini.

Baca Juga: Raymond Hartanto, Adik Boy William yang Meninggal Dunia di Usia Muda

"Tidak seperti Salman Khan yang tak pernah memaafkan Vivek Oberai karena menggelar konferensi pers untuk mengutuk perlakuan Salman pada Aishwarya, Abhishek memilih untuk melupakan bagaimana jahatnya Oberoi. Abhishek lebih suka fokus pada hal-hal positif dalam hidupnya," tutur sumber tersebut. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Jenazah Almarhum BJ Habibie Diberangkatkan ke TMP Kalibata

Personel Paspamres mengusung peti jenazah almarhum BJ Habibie untuk dimakamkan ke Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini