nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di Kejaksaan Negeri Jaksel, Nunung dan Suami Hindari Awak Media

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 13:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2103957 tiba-di-kejaksaan-negeri-jaksel-nunung-dan-suami-hindari-awak-media-4GQ6z4ecio.jpg Nunung (Foto: Instagram @nungers63.id)

JAKARTA - Pelawak Nunung dan suaminya Iyan Sambiran dijadwalkan menjalani pemeriksaan tahap dua atas kasus penyalahgunaan narkoba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel), Kamis (12/9/2019). Nunung dan sang suami bahkan diketahui telah tiba di Kejari Jakarta Selatan sekira pukul 12.40 WIB.

Baca juga: Rindu Cucu, Gula Darah Nunung Naik di Tempat Rehabilitasi

Nunung

Tanpa sepatah katapun, Nunung dan suaminya diketahui langsung masuk ke ruangan Seksi Tindak Pidana Umum. Bahkan usai tiba di Kejari Jakarta Selatan dan turun dari sebuah mini bus berwarna hitam, Nunung terlihat berjalan terburu-buru sambil menggandeng tangan suaminya.

Pada kesempatan tersebut, Nunung terlihat mengenakan kemeja berwarna putih serta bawahan berupa kotak-kotak hitam putih. Sedangkan suaminya, mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Menurut kuasa hukum Nunung, Sandy Arifin, yang dihubungi melalui telepon, dua kliennya tersebut dijadwalkan untuk menjalani pelimpahan bekas tahap dua. Namun, Sandy belum bisa memastikan apakah setelah penyerahan berkas Nunung dan suami akan kembali ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, atau justru menjadi tahanan Kejaksaan, hingga hari persidangan tiba.

Nunung

"Tahap dua ada di sana. Iya (pelimpahan berkas)," ujar Sandy Arifin melalui sambungan telepon, Kamis (12/9/2019).

"Iya, tapi mudah-mudahan kembali lagi ke RSKO," tambahnya.

Tidak hanya berdua, Nunung dan suami diketahui juga ditemani oleh anaknya, Bagus Permadi serta kuasa hukumnya, untuk menjalani pemeriksaan siang ini. Hingga kini Nunung dan suami masih menjalani pemeriksaan di Kejari Jakarta Selatan.

Sebagaimana diketahui, Nunung dan suami ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, pada 17 Juli 2019 lalu di kediamannya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Berkas perkara kasus narkoba Nunung dan suami, bahkan telah dinyatakan P21 pada 31 Agustus lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Polda Metro Jaya Rilis Tersangka Penjual Sabu untuk Nunung

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono merilis tersangka E narapidana sekaligus penjualan narkotika jenis sabu-sabu kepada kepada komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019. tersangka E ditangkap pada Minggu (21/7/2019).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini