nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekaman di Abbey Road, Maliq & D'Essential Rilis DVD Recorded Live in London

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 03:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 205 2103658 rekaman-di-abbey-road-maliq-d-essential-rilis-dvd-recorded-live-in-london-nibmhuQGwv.jpg Maliq & D'Essentials (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Tak terasa Maliq & D'Essentials telah 17 tahun menghiasi industri musik tanah air. Guna memperingati pertambahan usia tersebut, mereka akhirnya merilis sebuah DVD dengan tajuk Maliq & D' Essentials: Essential Hits Recorded Live in London pada 1 September 2019.

Maliq & D'Essentials yang digawangi oleh Angga, Indah, Lale, Widi, Jawa, Ilman tersebut merekam lagu-lagu hits mereka di studio yang telah membesarkan nama band The Beatles yaitu Abbey Road Studio, London pada bulan Februari lalu.

Baca Juga:

Melanie Subono Dampingi BJ Habibie saat Tutup Usia

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Maliq & D'Essentials


"Rekaman di Abbey Road menjadi salah satu dari mimpi terbesar Maliq & D'Essentials sejak dulu. Ini mengapa rekaman ini menjadi sangat spesial selain dari merayakan 17 tahun Maliq & D'Essentials," ungkap Widi Puradiredja, di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Album DVD ini di produksi oleh Organic Records dan POP HARI INI bekerjasama dengan Signature Music Indonesia dan merupakan sebuah rangkaian dari perayaan ulang tahun Maliq & D'Essentials. Selanjutnya akan diikuti oleh konser tunggal pada awal tahun 2020.

Grup band ini juga mendapatkan kesempatan emas karena seluruh lagu dari sesi rekaman ini digarap dengan baik oleh Andrew Dudman sebagai Recording Engineer dan Geoff Pesche sebagai Mastering Engineer.

Baca Juga:

Melanie Subono Dampingi BJ Habibie saat Tutup Usia

Temui sang Putri di Pesantren, Ifan Seventeen Bikin Netizen Terharu

Maliq & D'Essentials


Keduanya merupakan dua orang yang sudah lama berkecimpung di dunia musik. Nama Pesche sudah dikenal di industri musik Inggris dan terlibat dengan sejumlah album seperti Coldplay, Basement Jazz, dan Gorillaz. Sementara Dudman adalah seorang Senior Recording Engineer yang selama 21 tahun menjadi engineer di Abbey Road.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik & Seksinya Siva Aprilia yang bikin Cowok-Cowok Ogah Berkedip

Selain cantik, Siva memiliki tubuh seksi. (Foto: Instagram @sivaapriliareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini