'Ritual' Manggung Maliq & D'Essentials, Hipnotis Penonton Prambanan Jazz

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 07 Juli 2019 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 07 205 2075575 ritual-manggung-maliq-d-essentials-hipnotis-penonton-prambanan-jazz-BjXV6aWC9z.JPG Maliq & D'Essentials (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

YOGYAKARTA - Maliq & D'Essentials kembali hadir meramaikan Prambanan Jazz Festival 2019, Sabtu (6/7/2019). Penampilan Angga cs menjadi kala kedua setelah tahun lalu juga tampil di acara yang sama.

Maliq & D'Essentials membawakan lagu Setapak Sriwedari, Himalaya, Dia juga Drama Romantika sukses dinyanyikan bersama penonton Prambanan Jazz Festival.

Baca juga: Pamer Belahan Dada, Vanessa Angel Tuai Kritikan Netizen

Bukan hanya menampilkan beberapa lagu yang familiar terdengar, namun grup band yang telah ada sejak 2002 juga menyanyikan lagu terbaru mereka. Senja Teduh Pelita menjadi tembang spesial yang direkam perdana di London, Inggris.

maliq 

"Kami punya single baru, semoga kalian suka ya! Atau justru sudah pada hapal semua?" tanya Indah kepada penonton.

Memang, lagu yang baru dirilis pada Maret 2019 ini tampaknya belum cukup familiar. Meski begitu, saat Maliq & D'Essentials membawakan lagu berikutnya, penonton yang hadir pun terbius. Terlebih, ada ritual khusus yang mengiringi lagu Untitled yang dinyanyikan dengan syahdu oleh Angga dan Indah itu.

"Kita semua yang hadir di sini akan melakukan ritual khusus ala Maliq & D'Essentials. Kami mau lihat kerennya teman-teman di Yogya dengan menyalakan flash handphone dan nantinya akan masuk di official Instagram Maliq," kata Indah.

Angga pun kemudian meminta lampu panggung untuk dimatikan sejenak dan membiarkan flash handpone menyinari penampilan dari Maliq & D'Essentials.

"Teman-teman, tolong nyalakan flashnya biarkan Prambanan ini disinari bintang-bintang dari kalian," pinta Angga.

maliq 

Lantunan lagu cinta Untitled ditambah dengan flash handphone, sukses menghipnotis penonton untuk larut menyanyikan lagu tersebut.

Baca juga: Bikin Gemas, Penjelasan Arsy Hermansyah soal Joget Seksi

"Terima kasih teman-teman untuk malam yang indah," kata Angga.

 

Maliq & D'Essentials menutup perjumpaan mereka di Prambanan Jazz Festival 2019 dengan lagu Pilihanku. "Semoga kita semua bisa kembali bertemu tahun depan," teriak Angga yang kemudian disambut riuh penonton.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini