Maliq & D'Essential dan Fourtwnty Akan Sapa Penggemar Dalam One Intimate Night Konser

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 01 Agustus 2019 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 01 205 2086362 maliq-d-essential-dan-fourtwnty-akan-sapa-penggemar-dalam-one-intimate-night-konser-CHewvJnlBU.jpg Maliq & D'Essentials (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup musik Maliq & D’Essential dan Fourtwnty segera menyelenggarakan sebuah konser yang bertajuk One Intimate Night. Dalam konser ini, Fourtwnty dan Maliq & D’Esstential akan menyapa penggemar di atas panggung yang sama.

Konser ini sendiri akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2019). Meskipun Fourtwnty dan Maliq & D’ Essential mengusung genre berbeda dalam musiknya, namun kedua grup musik tersebut akan menyuguhkan penampilan terbaik.

CEO Optimus One, Rachmat Subakti selaku promotor konser mengungkapkan bahwa One Intimate Night ini merupakan acara spesial yang telah dipersiapkan. Acara ini akan menampilkan para musisi Tanah Air yang dengan talenta luar biasa dan didukung oleh para penggemar.

Baca juga: 'Ritual' Manggung Maliq & D'Essentials, Hipnotis Penonton Prambanan Jazz

Maliq & D'Essential

Lebih dari itu, Rachmat Subakti juga mengungkapkan alasannya menyatukan Fourtwnty dan Maliq & D’Essential dalam satu panggung. Rachmat Subakti yakin bahwa dua perpaduan band dengan genre yang berbeda itu akan memberikan penampilan yang spektakuler.

“Kami menampilkan grup musik yang memiliki genre berbeda dalam satu panggung. Kami sengaja menyandingkan Fourtwnty yang bergenre pop dan Maliq & D’Essentials yang bergenre jazz dalam satu panggung, untuk menyuguhkan sebuah pertunjukan musik berkelas, berkualitas dan spektakuler,” ujar Rachmat Subakti.

“Sesuai dengan visi kami yakni menghelat gelaran musik berkonsep intimate show berkelas dan berbeda dari gelaran musik pada umumnya. Sehingga ke depannya, konsep intimate show Optimus One dan Concerts.id dapat menjadi tren baru dalam gelaran musik Tanah Air. Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat kedua grup band ini memiliki fan base yang cukup baik dan luas,” pungkas Rachmat Subakti.

Harga tiket yang ditawarkan untuk One Intimate Night pun beragam, mulai dari Rp200 ribu hingga Rp550 ribu. Perbedaan harga tersebut berdasarkan jenis kelas yang dipilih oleh calon penonton.

Kelas yang dibuka dalam konser ini terdiri dari 3 kategori yakni VIP, Festival A dan Festival B. Sementara itu, untuk jenis pembelian sendiri terbagi menjadi dua yakni pre sale dan umum. Berikut rincian harga tiket dari One Intimate Night.

KATEGORI KELAS TIKET:

1. VIP: Rp550.000

2. VIP (Presale): Rp450.000

3. FESTIVAL A: Rp400.000

4. FESTIVAL A (Presale): Rp300.000

5. FESTIVAL B: Rp300.000

6. FESTIVAL B (Presale): Rp200.000.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini