nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Marcella Simon Mualaf hingga Pesan Shandy Aulia untuk Buah Hatinya

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 09:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 10 33 2102793 hot-gosip-marcella-simon-mualaf-hingga-pesan-shandy-aulia-untuk-buah-hatinya-Tdo2jrCndV.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA – Aktris Marcella Simon diketahui kini telah memeluk agama islam sebagai kepercayaannya. Hal ini diketahui dari video prosesi mualaf Marcella yang dibagikan oleh Cut Meyriska pada Sabtu, 7 September 2019 di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Berbeda dari Franda, Sharena Delon Persilakan Nama Anaknya Disontek

Dalam unggahan yang terdiri dari 3 video itu, Marcella yang mengenakan hijab berwarna cokelat tampak duduk di hadapan para pemuka agama Islam, salah satunya ustadz Adi Hidayat. Dituntun oleh ustadz Adi Hidayat, bintang FTV itu pun kemudian mengucapkan dua kalimat syahadat beserta artinya.

Marcella Simon

"Asyhadu an Laa Ilaaha IllallahWa Asyhadu Anna Muhammadan Rasuulullah, Saya bersaksi dengan sesungguhnya bahwa tiada Tuhan yang layak disembah dan dipertuhankan kecuali Allah dan aku bersaksi bahwa Rasulullah adalah utusan Allah," ujar Marcella mengikuti ustadz Adi Hidayat.

Marcella Simon

Tak sendiri menjalani proses tersebut, aktris 30 tahun itu tampak didampingi oleh beberapa rekan selebritis, antara lain Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Para sahabat pun tampak mendukung langkah besar yang diambil Marcella.

Kabar berikutnya datang dari aktris Sharena Delon yang mempersilakan para netizen untuk mensontek nama dua buah hatinya untuk dijadikan nama anak mereka. Hal tersebut disampaikan oleh istri Ryan Delon itu dalam unggahannya di Insta Stories, Minggu (8/9/2019).

Menurut Sharena, belakangan ini dia kebanjiran pesan langsung di Instagram yang meminta izin nama anaknya digunakan untuk nama anak dari fansnya tersebut. Tanpa pikir panjang, Sharen pun mempersilakan.

Sharena Delon

“Yes, of course, boleh. Malah terharu nama anak-anakku bisa menginspirasi yang pada cari nama. Aku terharu, sehat-sehat ya hamilnya,” sambung ibu dua anak tersebut.

Tak hanya memperbolehkan nama anaknya ditiru, Sharena juga membeberkan arti dari nama yang dia persembahkan untuk dua buah hatinya. Nama yang diberikan Sharena dan Ryan Delon ternyata memiliki makna mendalam.

Sharena Delon

“Ryshaka: Ryan, Sharena Kaarle (kekuatan dan maskulinitas). Dharma: prinsip dasar kebaikan dan kebenaran (truth). Sea: ya sea (laut). Dedari: Bidadari. Itu semua artinya, silakan loh,” ungkap Sharena.

Bukan tanpa sebab saat ini netizen meminta izin idola mereka untuk meniru nama buah hatinya. Netizen memetik pelajaran dari kasus Franda yang mempermasalahkan nama buah hatinya, yakni Zylvechia ditiru oleh seorang fans untuk anaknya.

Franda

Franda kedapatan menegur keras orangtua dari bayi bernama Zylvechia Kimberly. Pasalnya, nama depan serta nama panggilan bayi tersebut tak berbeda dari nama yang dia berikan untuk putri tunggalnya.

Istri Samuel Zylgwyn itu tampak kecewa lantaran nama Zylvechia merupakan persembahannya untuk sang putri. Franda memilih nama itu lantaran berbeda dari nama lainnya.

Sementara itu, berita lainnya datang dari Shandy Aulia yang kehamilannya kini memasuki usia 5 bulan. Setelah mendapat kritikan pedas dari warganet lantaran penampilannya saat foto kehamilan, bintang film Eiffel I’m In Love itu menuliskan pesan haru untuk buah hatinya.

Shandy tampak mengabaikan perkataan tak mengenakan netizen untuknya. Dia lebih fokus untuk menikmati kehamilan perdananya ini.

Shandy Aulia

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Shandy membagikan 10 foto hasil USG sang buah hati dari waktu ke waktu. Foto tersebut ditata oleh Shandy hingga menyerupai bentuk hati.

“Terima kasih @shandydavidlittlejoy untuk 4 bulan ini kita bersama dan masih akan ada 5 bulan lagi kamu dalam perutku,” ujarnya membuka keterangan fotonya.

Shandy Aulia

Shandy pun mengatakan tak sabar untuk bertatap muka dengan bayinya. Dia juga menikmati waktu ke waktu saat sang bayi masih tumbuh dalam rahimnya.

“Memasuki bulan ke-5, kami semakin tak sabar ketemu baby! Setiap hari kamu dengerin suara ibumu bernyanyi walau kamu belum bisa komplain,” lanjutnya.

Baca Juga: Dikritik soal Bikini, Shandy Aulia Tulis Pesan Menyentuh untuk si Buah Hati

“Can’t wait untuk terus merasakan hari demi hari, bulan demi bulan (kamu) di dalam perutku. Rasanya lebih lama menantimu 9 bulan dalam kandungan daripada penantian 7,5 tahun kamu hadir dalam perutku,” tutup aktris yang kini menjajal profesi sebagai produser itu. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Gaya Busana Shandy Aulia dalam Balutan Busana Warna Putih

Wajah cantik Shandy Aulia dengan dress putih. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini