Share

Mitha Klarifikasi Isu Lamaran Dara 'The Virgin'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 09 September 2019 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 09 33 2102507 mitha-klarifikasi-isu-lamaran-dara-the-virgin-e89LyqllJR.jpg Mitha The Virgin. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Penyanyi Dara Rizki Ruhiana alias Dara 'The Virgin' dikabarkan telah melangsungkan prosesi lamaran dengan sang kekasih, Tyo Anak Bintang. Keduanya melangkah ke tahap lebih serius setelah 2 tahun menjalin asmara.

Terkait kabar tersebut, Cameria Happy Pramita selaku rekan Dara dalam grup duo The Virgin akhirnya buka suara. Kepada awak media, Mitha menegaskan, kabar itu hanya hoaks belaka. “Ah, enggak (lamaran). Hoaks itu,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).

 Mitha akhirnya buka suara terkait kabar pertunangan Dara The Virgin. (Foto: Instagram/@tyoab_)

Meski membantah kabar lamaran tersebut, namun Mitha menunjukkan dukungannya atas asmara Dara dengan mantan personel boyband Super 9 Boyz itu. Gitaris The Virgin itu mengaku tak masalah apabila rekan duonya itu menikah.

“Ya, menikah kan bukan akhir dari segalanya. Yang penting, dia punya pasangan yang bisa menerimanya. Begitu juga dengan saya. Kita enggak tahu kapan jodoh datang kan? Penginnya punya pasangan yang mengerti pekerjaan kitalah,” imbuh Mitha.

Baca juga: Dara 'The Virgin' Unggah Foto Gendong Anak, Netizen: Emang Udah Nikah? 

Jarang terlihat di layar kaca, Dara rupanya lebih memilih menetap di Pulau Bali sambil mengembangkan bisnisnya. Kepindahan itulah yang menurut Mitha, membuatnya tak banyak tahu tentang kekasih sahabatnya tersebut.

 Mitha menyebut, tak terlalu mengenal baik Tyo Anak Bintang kekasih sahabatnya itu. (Foto: Instagram/@darathevirgin)

“Enggak terlalu dekat juga saya sama pacarnya. Apalagi kan jarang ketemu ama Dara sejak mereka menetap di Bali,” tutur Mitha The Virgin.*

Baca juga: Sikap Samuel Zylgwyn soal Pencatutan Nama Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini