Share

Dara 'The Virgin' Unggah Foto Gendong Anak, Netizen: Emang Udah Nikah?

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Rabu 25 Juli 2018 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 25 33 1927146 dara-the-virgin-unggah-foto-gendong-anak-netizen-emang-udah-nikah-We1mP2A4vp.png Foto: Instagram

JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, salah satu personel The Virgin, Dara kembali menjadi perbincangan publik. Wanita berusia 26 tahun itu dikabarkan telah menikah dengan seorang pria dan dikaruniai seorang anak.

Melalui akun Instagram, Dara mengunggah sebuah foto sambil menggendong anak bersama dengan seorang pria. Dara yang mengenakan overall jeans dan topi berwarna hitam terlihat menggendong seorang anak. Sementara sang pria yang berada di samping Dara tampak tersenyum lebar sambil menatap sang anak yang digendong oleh Dara.

Menyertai dengan unggahan foto itu, Dara juga menuliskan caption “Jalan-jalan,”. Melihat unggahan itu, para netizen pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar di akun Instagram Dara.

(Baca juga: Hiatus Dua Tahun, The Virgin Siapkan Kejutan Spesial)

Tak sedikit netizen yang menduga bocah dengan celana biru itu merupakan anak dari Dara. Sementara sang pria yang berada tepat di sampingnya adalah suaminya. Namun, para netizen pun bertanya-tanya kapan Dara menikah, pasalnya hingga saat ini Dara memang jarang tampil di piblik dan tak pernah mengumumkan pernikahannya.

“Emang udah nikah ka? Kapan nikahnya?,” ujar salah satu netizen.

“Itu anaknya?,” tanya salah satu netizen lainnya.

(Baca juga: Fans Cibir Black Champagne, Dara Justru Bela Mitha dan Citra)

Kolom komentar Dara pun dipenuhi dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Pasalnya, memang hingga saat ini Dara terkesan selalu menutupi masalah percintaannya dari hadapan publik.

Namun tak sedikit juga dari para netizen yang meyakini bahwa anak yang digendong itu bukanlah anak kandungnya. Mereka turut mendoakan Dara agar segera naik ke pelaminan dan bisa memiliki anak sendiri.

Nama Dara pertama kali dikenal melalui duo The Virgin dan berduet dengan Mitha. Nama duo The Virgin memang pertama kali dikenal lewat lagu berjudul ‘Cinta Terlarang’ pada 2011.

Grup musik duo besutan Ahmad Dhani ini pun sukses meramaikan dunia hiburan. Namun setelah beberapa tahun berkarya, The Virgin sempat dikabarkan bubar lantaran jarang tampil di layar kaca.

Dalam sebuah kesempatan, Mitha yang memegang posisi gitaris memastikan The Virgin tidak bubar. Bersama dengan Dara, Mitha mengaku saat ini baik Dara maupun Mitha hanya sibuk dengan pekerjaan masing-masing namun The Virgin tidak akan bubar.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini