nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indro Terharu Sambut Warkop DKI Reborn 3

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 09 September 2019 01:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 09 206 2102247 indro-terharu-sambut-warkop-dki-reborn-3-mgcclRyGk6.jpg Warkop DKI Reborn 3 (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Mega premier film Warkop DKI Reborn 3 telah digelar pada Sabtu 7 September 2019 sekaligus memperingati hari jadi Warkop DKI yang ke 46. Event ini pun berlangsung dengan sangat meriah.

Mega Premiere Warkop DKI Reborn 3 yang diselenggarakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pun begitu penuh disesaki masyarakat. Mereka terlihat antusias menghadiri acara tersebut. Pasalnya mereka bisa mendapatkan tiket hanya dengan harga Rp 5000 saja.

Menurut Indro Warkop, penjualan harga tiket murah meriah itu dilakukan agar semua lapisan masyarakat bisa menikmati film yang mengisahkan tentang 3 legenda komedi Indonesia tersebut.

Baca Juga:

Kartun Warkop DKI Hadir Meriahkan Ultah Ke-46 Tahun

Pemain Warkop DKI Reborn Ingin Gelar Nonton Bareng di Papua

Warkop DKI Reborn 3


"Agar premiere ini bisa dirasakan oleh semua orang," ungkap Indro.

Kemeriahan juga semakin terasa saat ketiga bintang utama film Warkop DKI Reborn 3, yaitu Adipati Dolken, Randy Danishta, dan Aliando hadir ditengah-tengah masyarakat. Mereka beraksi layaknya raja karena ditandu oleh orang-orang yang berpenampillan bak pengawal.

Setelah kemunculan para bintang itu, Warkop DKI Reborn 3 pun mendapatkan hadiah ulang tahun yang sangat mewah di panggung. Keluarga dari anggota Warkop juga ikut bergabung saat sesi peniupan lilin.

Dengan mata berkaca-kaca, Indro menyampaikan rasa tersanjungnya atas peringatan hari jadi Warkop DKI. Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang membantu menyukseskan proyek film.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Falcon Pictures dan seluruh yang terlibat di film Warkop DKI Reborn 3. Acara ini akan menjadi bagian dalam sejarah Warkop DKI, dan mudah-mudahan juga berdampak positif bagi film Warkop DKI Reborn ini," kata Indro.

Seolah tak puas membuat semua orang bersorak-sorai, trio bintang utama film Warkop DKI Reborn pun beraksi menyanyikan lagu Obrolan Warung Kopi. Bersama dengan Indro yang bermain gitar ukulele, Adipati, Aliando, dan Randy mendendangkan lagu legenda tersebut bersama-sama.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Denny Darko Ungkap Pesan dari Saudara Raffi Ahmad yang Sudah Meninggal

Warkop DKI Reborn 3


Sang sutradara, Rako Prijanto mengungkapkan ketakjubannya pada Mega Premiere Warkop DKI Reborn tersebut. Ia berharap karya filmnya bisa berhasil menghibur masyarakat

"Semoga film Warkop DKI Reborn bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan bjsa menghibur semua masyarakat Indonesia," jelas Rako.

Film Warkop DKI Reborn akan tayang serentak di bioskop Tanah air pada 12 September 2019. Bintang lainnya yang ikut meramaikan film tersebut adalah Mandra, Dewa Dayana, Aurora Ribero, Mawar De Jongh, Salsabila Adriani, Khiva Ishak dan Ganindra Bimo.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Tiket Mega Premiere Warkop DKI Reborn Dijual Cuma Rp.5000

Para pemain Warkop DKI Reborn Aliando sebagai Dono, Adipati Dolken sebagai Kasino dan Randy Nidji saat ditemui di Gedung MNC Financial Center, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini