nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Warkop DKI Reborn Ingin Gelar Nonton Bareng di Papua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 08:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 27 206 2097051 pemain-warkop-dki-reborn-ingin-gelar-nonton-bareng-di-papua-LYoePz7OM3.jpg Warkop DKI Reborn (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pemain Warkop DKI Reborn, yakni Adipati Dolken, Aliando Syarief, Randy Danista dan Indro Warkop turut memperhatikan masyarakat Papua. Lewat acara Ngobrol Dari Hati Ke Hati bersama Edo Kondologit, para pemain Warkop DKI yang penasaran dengan keindahan Papua, bahkan memiliki rencana untuk berkunjung ke sana.

Tak hanya sekadar berkunjung dan menikmati keindahan alam Indonesia Timur. Para pemeran utama Warkop DKI Reborn tersebut bahkan memiliki keinginan untuk bisa menggelar acara nonton bareng dengan masyarakat Papua.

Baca Juga:

Pendiri Warkop DKI Meninggal Dunia

3 Film Lawas Ini Patut Dinantikan saat Lebaran

Warkop DKI Reborn


"Nanti ngomong-ngomong di sana ada bioskop, nanti kita mau nonton bareng di sana. Di Jayapura ada, di Sorong lagi dibangun," kata Edo Kondologit saat ditemui di Studio Karnos, Cibubur Jakarta Timur, Senin (28/8/2019).

"Saya pernah ke sana waktu tahun 1980 atau 1990-an lah di situ aja udah bagus banget alamnya," timpal Indro Warkop.

Sementara itu, Randy Danista selaku musisi, mengaku sudah pernah mengunjungi Papua bersama grup bandnya, Nidji. Ia mengungkap bahwa cukup banyak penggemarnya yang berada di tanah kelahiran Edo Kondologit tersebut.

Baca Juga:

Unggah Video Berbikini, Vanessa Angel Bikin Warganet Gerah

Arifin Putra Tepergok Jalan Bareng Wanita, Netizen Salah Fokus

"Saya pernah manggung di sana sama Nidji, penontonnya banyak dan rapi-rapi," ucap Randy Danista.

Para pemain Warkop DKI Reborn diketahui sengaja mengundang sosok Edo Kondologit yang merupakan musisi asal Sorong, Papua, untuk menunjukkan kepedulian serta keprihatinan mereka atas kasus yang terjadi beberapa waktu lalu. Bahkan mereka nampak membahas mengenai pentingnya menerapkan komunikasi yang baik, agar tidak terjadi kesalahpahaman, dan dapat berakibat fatal bagi masyarakat Indonesia ke depannya. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Sambangi Okezone, Indro Warkop dan Lolox Berbagi Pengalaman Dunia Komedi

Indro Warkop saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung i News TV, Jakarta, Selasa (27/12/2016). Dalam Kunjungannya, Indro Warkop bercerita tentang kesehariannya bersama keluarga dan pengalaman di dunia komedi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini