nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cadasnya Deadsquad di Panggung Soundrenaline 2019

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 09 September 2019 03:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 08 205 2102224 cadasnya-deadsquad-di-panggung-soundrenaline-2019-XEZEs5BH6W.jpg Deadsquad (Foto: Edi Hardian/Okezone)

BALI - Band death metal Deadsquad menjadi salah satu penampil di hari kedua perhelatan Soundrenaline 2019 yang berlangsung di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu 8 September 2019.

Deadsquad yang diperkuat oleh Daniel, Stevi Item, Alvin, Welby, dan Karis tampil sekira pukul 17.00 WITA di panggung Celebration Stage.

Baca Juga:

The Hydrant hingga Tulus Buka Soundrenaline 2019 Hari Kedua

Kolaborasi dengan Marching Band, Penampilan Seringai Makin Ganas di Soundrenaline

Deadsquad di Soundrenaline


Memiliki basis massa yang setia, tak sulit bagi Deadsquad untuk langsung membuat crowd memanas dan melahirkan moshpit di tengah-tengah crowd.

"Selamat sore, kami DeadSquad dari Jakarta. Setiap kami ke Bali selalu ada moshpit yang liar, ayo Bali kalian bisa lebih ganas lagi," ujar Daniel vokalis Deadsquad di atas panggung GWK, Bali, Minggu (8/9/2019).

Tanpa jeda panjang, Deadsquad membuat sore Soundrenaline benar-benar serasa "terbakar", ditambah dengan medan crowd yang berpasir dan berdebu, membuat penonton benar-benar serasa tengah berada di tengah perang.

Beberapa lagu seperti Horror Vision dan Pasukan Mati dilumat oleh Deadsquad diiringi moshpit dan beberapa kali headbang bareng dari para penonton sambil bergandengan tangan, benar-benar serasa konser metal di Eropa.

Baca Juga:

Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Vanessa Angel Jawab Komentar Mantan Tetangganya Terkait Pelakuan Kasar Sang Ayah


Setelah kurang lebih 30 menit berjalan, akhirnya Deadsquad mulai mengeluarkan lagu-lagu seperti Anatomi Dosa, Patriot Moral Prematur, dan Manufaktur Replika Baptis. Crowd benar-benar tak dikasih napas meski sesekali Stevi melemparkan botol air ke tengah crowd.

Selain Deadsquad, ada Burgerkill yang memiliki genre hampir serupa. Soundrenaline 2019 sendiri menjadi perhelatan ke-17 ajang festival musik terbesar Tanah Air.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kurusan, Ini 5 Pose Seksi Terbaru Agnez Mo

Agnez Mo sengaja selfie dengan memakai bra top putih, memperlihatkan belahan dada dan bagian tulang di lehernya terlihat jelas. Netizen pun julid pada sosok diva yang kini menetap di Amerika Serikat itu. Foto: Instagram @agnezmo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini