nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kolaborasi dengan Marching Band, Penampilan Seringai Makin Ganas di Soundrenaline

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 08 September 2019 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 08 205 2102091 kolaborasi-dengan-marching-band-penampilan-seringai-makin-ganas-di-soundrenaline-9COypXxc6J.jpg Seringai (Foto: Edi Hardian/Okezone)

BALI - Band Seringai seolah tidak mengenal usia. Meski sudah terbilang senior, nyatanya power mereka masih sangat kuat tampil di atas panggung.

Hal itu mereka buktikan di A Stage, Soundrenaline 2019, Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada malam pertama, Sabtu, 7 September 2019.

Baca Juga:

Seringai Tampil Beringas di Panggung JogjaROCKarta Festival #2

Siap Rilis Album Keempat, Seringai Selipkan Unsur Komedi

Seringai


Dibuka dengan penampilan marching band Universitas Udayana yang melakukan medley lagu-lagu Seringai, panggung A Stage seketika dipadati ribuan pengunjung.

Tak butuh waktu lama, distorsi dan cabikan bass serta hentakan drum para personel langsung menderu panggung diiringi permainan lighting yang apik.

"Seringai adalah homeband Soundrenaline, percuma kalian teriak-teriak kalau suara sound sebelah masih terdengar, kalian kurang berisik," ujar sang vokalis Seringai, Arian dari atas panggung memanaskan gairah penonton.

Beberapa lagu cadas seperti Akselerasi Maximum serta Serigala Militia langsung mereka lumat diselipkan sedikit soundtrack Iron Man di tengah-tengah preinterlude membuat panas suasana.

"Berikutnya dari album kami, setiap kita liat berita-berita politik, semua ini Omong Kosong," ujar Arian menyambungkan lagu Omong Kosong dan Amplifier.

Baca Juga:

Denny Darko Ungkap Pesan dari Saudara Raffi Ahmad yang Sudah Meninggal

Perjalanan Karier Sunny Leone Usai Tinggalkan Industri Film Porno

Seringai

Tak lupa, mereka juga mengenang tragedi band Beside di Bandung beberapa tahun silam yang memakan korban jiwa dengan lagu Dilarang di Bandung.

Akhirnya, setelah lagu Selamanya, Arian cs menutup konser cadas mereka dengan Mengadili Persepsi. Kehadiran Seringai membuat panas A Stage di malam pertama Soundrenaline 2019 sebelum sedikit diredam oleh penampilan Suede.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik & Seksinya Siva Aprilia yang bikin Cowok-Cowok Ogah Berkedip

Selain cantik, Siva memiliki tubuh seksi. (Foto: Instagram @sivaapriliareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini