Hot Gosip: Duo Semangka Goyang Lagu Sajojo hingga Celotehan Lucinta Luna

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 06 33 2101398 hot-gosip-duo-semangka-goyang-seksi-pakai-lagu-sajojo-hingga-celotehan-lucinta-luna-XSRNLrm5k7.jpg Duo Semangka (Foto: Instagram @duosemangkareal69)

JAKARTA - Hot gosip kali ini menghadirkan Duo Semangka yang kembali menjadi sorotan di dunia maya Instagram. Grup Dangdut yang digawangi Clara Gopa dan Variola May itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksi mereka sedang bergoyang diiringi lagu Sajojo asal daerah Papua.

Video yang diunggah pada Jumat (6/9/2019) tersebut memperlihatkan Clara dan Variola yang berdiri sejajar. Keduanya mengenakan dress ketat dengan model yang sama yakni memiliki simpul tali di bagian perutnya. Sambil diiringi lagu daerah itu, keduanya tampak gembira saat bergoyang 'Mantul-Mantul' khas Duo Semangka.

Sayangnya aksi joget dua penyanyi dangdut tersebut itu tak disambut baik oleh beberapa netizen. Banyak dari mereka yang menilai goyangan 'Mantul-Mantul' ala Duo Semangka tidak layak disandingkan dengan lagu daerah tersebut.

Baca juga: Pamer Pakaian Dalam, Clara Duo Semangka: Ukurannya Gede Banget

Duo Semangka

Ada yang menilai aksi joget seksi Clara dan Variola tersebut mengandung unsur penghinaan terhadap lagu daerah asal Papua tersebut.

"Maaf sebelumnya. Ini lagu daerah kenapa harus diginiin goyangnya? Kok merasa ada unsur penghinaan, ya?," komentar seorang warganet.

Bahkan ada yang mengingatkan personel Duo Semangka untuk berhati-hati karena khawatir masyarakat dari lagu daerah tersebut berasal merasa tersinggung.

"Hati-hati lo mbak, ntar malah dituntut keciduk dan ramai di negara +62 sama yang punya lagu daerah, kalau ada mbak jogetnya kayak begitu. Suka banget heran ya cari sensasi-sensasi gitu," timpal seorang netizen mengomentari aksi Duo Semangka.

Kabar selanjutnya datang dari pedangdut Citata yang sedang dimabuk asmara dengan kekasih blasterannya, Roy. Hubungan mereka mendadak menjadi sorotan karena Cita menyebut kekasihnya dengan panggilan sayang 'monyet'.

Kekasih baru pelantun Goyang Dumay tersebut diketahui merupakan seorang pria blasteran Indonesia-Belanda yang kini tinggal di Jakarta, lantaran bekerja. Cita menuturkan awal mula dirinya bertemu dengan Roy yang kini menjadi kekasihnya.

Baca juga: Dokter Sebut Jenis Kelamin Anak Kembarnya, Syahnaz Sadiqah Kegirangan

Cita Citata

"Awal mula ketemu sebenarnya dia mau dikenalin sama aku, sama teman yang which is teman dia juga. Terus ya sudah karena waktu itu enggak ada waktu buat kenalan, eh ketemu di pesawat. Ya sudah ngobrol di situ," ungkap Cita Citata saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 5 September 2019.

Cita Citata mengaku Roy yang lebih tua dua tahun lebih tua itu sering mengajarinya dalam hal berbisnis. Apalagi, Cita mengaku menyukai sosok lelaki yang tegas dan enggan basa-basi.

"Aku tipikalnya yang tegas enggak mau basa-basi. lebih suka A A, B B. Mungkin itu yang lebih aku suka dari sosok dia. Sebenarnya orang Indonesia ada juga yang lebih tegas, cuma aku lebih senang yang enggak sungkan dan basa-basi," pungkasnya.

Meninggalkan kebahagiaan Cita Citata, kini beralih dengan kabar dari Lucinta Luna, pedangdut yang serba kontrovesial. Rupanya ia tak ketinggalan untuk angkat bicara seputar kasus penipuan yang dialami Bebby Fey hingga melibatkan nama YouTuber Atta Halilintar.

Dalam video yang diunggah Lucinta di Insta Story nya, pelantun Jom Jom Manjalita tersebut meyakinkan warganet bahwa Atta Halilintar bukanlah tipe orang yang meniduri perempuan demi sebuah konten YouTube.

"Aku mendengar kasus, itu enggak mungkin Atta yang melakukannya," kata Lucinta, Rabu 4 September 2019.

Lucinta Luna

Lucinta Luna pun sudah menanyakan hal tersebut kepada Atta Halilintar. Meski tak menyebut isi pembicaraan mereka, tapi Lucinta mengatakan jika kasus ini hanya dimanfaatkan oleh oknum tertentu.

"Kami sudah bincang-bincang dan dari kasus ini para ben**ng hanya panjat sosial sama Atta," sambung Lucinta.

Postingan Lucinta Luna kemudian diunggah kembali oleh akun berita_gosip. Beberapa opini pun dituliskan oleh warganet untuk kekasih Abash tersebut.

"Ini tumben sekali si Lucinta Luna ngomongnya benar, kali ini gue setuju. Enggak mungkin YouTuber itu Atta," tulis seorang netizen.

(Sus)
1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini