Lelah Difitnah, Ahn Jae Hyun Gugat Cerai Goo Hye Sun

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 06 September 2019 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 05 33 2101217 lelah-difitnah-ahn-jae-hyun-gugat-cerai-goo-hye-sun-y8yxyHkIEZ.jpg Ahn Jae Hyun gugat cerai Goo Hye Sun. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Prahara rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun tampaknya akan berakhir di pengadilan. Aktor The Beauty Inside itu akhirnya mantap untuk menceraikan Goo Hye Sun yang dinikahinya pada 2016.

Pada 5 September 2019, Bang Jung Hyun selaku kuasa hukum Ahn Jae Hyun merilis pernyataan resmi terkait rencana gugatan cerai kliennya tersebut. Bang menjelaskan, gugatan cerai terpaksa ditempuh bintang Kang's Kitchen itu karena Goo Hye Sun ogah bercerai.

Ahn Jae Hyun siap menceraikan Goo Hye Sun. (Foto: ARENA)

“Saat ini, fitnah yang dilontarkan Goo Hye Sun di media sosial dianggap sebagai kebenaran. Setelah melihat dokumen dari Ahn Jae Hyun, aku menyadari banyak hal yang dilebih-lebihkan Goo Hye Sun. Akibatnya, reputasi klienku rusak parah,” ujar Bang Jung Hyun seperti dikutip dari Soompi, Jumat (6/9/2019).

Selain perseteruannya dengan Goo Hye Sun, Bang Jung Hyun juga mengklarifikasi sejumlah berita hoax lainnya seputar Ahn Jae Hyun. Salah satunya, tentang persahabatan sang aktor dengan Jung Joon Young.

Baca juga: Goo Hye Sun Tuding Ahn Jae Hyun Selingkuh, Keluarga Angkat Bicara

Sebagai kuasa hukum yang juga terlibat dalam kasus chatroom Jung Joon Young, Bang membantah ada percakapan antara penyanyi itu dengan Ahn Jae Hyun. Namun Bang tidak membantah ada nama Ahn Jae Hyun disebut dalam chatroom tersebut.

Pernyataan itu, menurut Bang Jung Hyun dikeluarkan pihak ketiga dalam chatroom tersebut, pada 19 Juli 2016. “Pernyataan pihak ketiga itu adalah: 'Sudah setahun sejak terakhir kali aku bertemu dengan hyung Ahn Jae Hyun.'”

Ahn Jae Hyun siap menceraikan Goo Hye Sun. (Foto: Marie Claire)

Bang Jung Hyun mengungkapkan, Ahn Jae Hyun hanya ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Goo Hye Sun dan membersihkan nama baiknya. Karena itu, dia berharap agar aktris Boys Before Flowers itu berhenti berkicau di media sosial.

Sang pengacara juga meminta Goo Hye Sun untuk mendaftarkan foto perselingkuhan Ahn Jae Hyun yang diklaimnya lewat media sosial pada 4 September silam, dalam persidangan nanti. Menurut Bang Jung Hyun, perempuan non-selebriti dalam foto itu adalah mantan kekasih Ahn Jae Hyun sebelum menikahi Goo Hye Sun.

Lewat unggahannya di Instagram, Bang Jung Hyun menilai, Goo Hye Sun berbohong dengan mengatakan, foto itu diambil belum lama ini dan melibatkan aktris lawan mainnya dalam sebuah drama. “Ini jelas-jelas fitnah.”

Ahn Jae Hyun siap menceraikan Goo Hye Sun. (Foto: Soompi)

Pada akhir keterangannya, Bang Jung Hyun menegaskan, Ahn Jae Hyun ingin semua kebenaran terbuka ke publik. Gugatan cerai, menurutnya, dilakukan agar tak ada lagi isu lain yang tersebar dan merugikan orang lain sehingga membuat situasi di antara kedua belah pihak semakin pelik.*

Baca juga: Asha Shara Klarifikasi Rumor soal Lepas Hijab

(SIS)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini