Program TV Baru Goo Hye Sun setelah Cerai dari Ahn Jae Hyun

Yulianita, Jurnalis · Senin 02 November 2020 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2302562 program-tv-baru-goo-hye-sun-setelah-cerai-dari-ahn-jae-hyun-cZtBBOhaHP.jpg Goo Hye Sun. (Foto: Styler)

SEOUL - Aktris Goo Hye Sun kembali menata kariernya setelah bercerai dari aktor Ahn Jae Hyun, pada 15 Juli 2020. Dia memastikan Omniscient Interfering View akan menjadi proyek perdananya di layar kaca. 

Hal itu dibocorkan sang aktris itu lewat akun Instagram pribadinya, pada 1 November 2020. “Studio berwarna biru. Sangat menyenangkan. Sampai bertemu pada 7 November 2020, pukul 23.10 KST (21.00 WIB),” katanya. 

Goo Hye Sun. (Foto: Instagram/@kookoo900)

Dalam program tersebut, menurut Allkpop, Goo Hye Sun akan berbagi cerita tentang kehidupannya pasca-bercerai. Dia mengaku mulai kembali sibuk mengerjakan berbagai karya seni, termasuk menulis buku. 

Tak hanya itu, dia juga akan berbagi cerita tentang karakternya sebagai Geum Jan Di dalam drama populer Boys Over Flowers. Drama yang dibintanginya bersama Lee Min Ho itu merupakan proyek yang membesarkan namanya. 

Penampilannya dalam reality show MBC tersebut merupakan bagian dari proyek comeback Goo Hye Sun ke dunia hiburan setelah bercerai dari Ahn Jae Hyun. Pada 3 September silam, dia merilis album piano trilogi ‘Breath 3’.

Baca juga: Rilis Album Baru, Goo Hye Sun Dibully Warganet 

Sayang, kala itu kembalinya aktris Blood itu ke industri hiburan banjir kritik publik. Mereka menilai, sangat tidak adil bagi Ahn Jae Hyun harus terperosok, sementara dia kembali memulai kariernya pascacerai. 

Goo Hye Sun. (Foto: Instagram/@kookoo900)

Namun tampaknya, kritik itu tak menjadi beban bagi Goo Hye Sun. Dalam wawancaranya dengan Ten Star, dia menegaskan, perceraian tidak akan mampu menjatuhkannya. 

“Banyak orang berpikir, perempuan yang bercerai tidak akan bahagia. Tapi tidak bagiku. Jika kau berada di titik terendah hidupmu, maka kau akan bisa menemukan kebahagian. Aku ingin hidupku sempurna dan saat ini aku punya kekuatan untuk mewujudkannya.”*

Baca juga: Alasan Shah Rukh Khan Minta Istri Bercadar dan Ganti Nama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini