nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Bebby Fey, Lucinta Luna: Mereka Pansos sama Atta Halilintar

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 14:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 05 33 2101008 lucinta-luna-komentari-kasus-atta-halilintar-dengan-bebby-fey-4LJXxlLGcc.jpg Lucinta Luna (Foto: Instagram @lucintaluna)

JAKARTA Lucinta Luna angkat bicara seputar permasalahan yang menimpa Atta Halilintar. Sebelumnya, sang YouTuber disebut oleh Bebby Fey telah menipu.

Dalam sebuah video yang diunggah Lucinta Luna di Insta Stories, pelantun Jom Jom Manjalita itu meyakinkan warganet bahwa Atta Halilintar bukanlah tipe orang yang bisa meniduri perempuan demi sebuah konten YouTube.

Baca juga: Atta Halilintar Pilih Kabur & Terjatuh saat Ditanya soal DJ Bebby Fey

“Aku mendengar kasus itu, tapi enggak mungkin Atta yang melakukannya,” kata Lucinta pada Rabu 4 September 2019.

Lucinta Luna

Lucinta Luna pun sudah menanyakan hal tersebut kepada Atta Halilintar. Meski tak menyebut isi pembicaraan mereka, tapi Lucinta mengatakan jika kasus ini hanya dimanfaatkan oleh oknum tertentu.

“Kami sudah bincang-bincang dan dari kasus ini para ben**ng hanya panjat sosial sama Atta,” sambung Lucinta Luna.

Postingan Lucinta Luna kemudian diunggah kembali oleh akun berita_gosip, beberapa opini pun dituliskan oleh warganet. Ada yang setuju dengan perkataan Lucinta Luna, sebagian di antaranya menyoroti kalimat ‘benc*ng pansos’ yang diucapkan oleh seseorang yang dituduhkan trangender ini.

“Ini tumben sekali si Lucinta Luna ngomongnya benar, kali ini gua setuju. Enggak mungkin YouTuber itu Atta,” tulis netizen.

Baca juga: Perkenalkan Papa Baru, Vanessa Angel Tak Lagi Anggap Dody Soedrajat Ayah?

Lucinta Luna

“Kocak banget deh, benc*ng masa teriak benc*ng sih? Sesama kalian jangan ribut terus lah,” sahut lainnya.

Selama ini, Bebby Fey memang tidak pernah menyebut satu nama YouTuber. Hanya saja berdasarkan komentar dari salah satu rekannya, Gebby Vesta menyebut inisial seseorang yang kemudian dikira oleh warganet adalah Atta Halilintar.

“Atta Gledek kan? kakak sudah pernah bilang jangan mau. Jijik kayak Kiwil tapi kamu bilang dia baik,” tulis Gebby di salah satu komentar pada postingan Bebby Fey.

Selain Gebby Vesta, DJ Dinar Candy juga sempat mengucapkan ciri-ciri dari YouTuber yang telah dianggap telah membohongi Bebby Fey tersebut. Dalam penjelasannya, Dinar mengatakan bahwa sang YouTuber adalah pria yang religius.

"Ciri-cirinya Youtuber terkenal alim," kata Dinar Candy dalam cuplikan tayangan yang diunggah akun Instagram @silet_indigo.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 5

Begini Wajah Lucinta Luna saat Lansia

Perbandingan foto Lucinta Luna saat ini (kanan) dan ketika lansia. (Foto: Instagram @lucintaluna)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini