nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Kembalinya Anak Iblis, Raffi Ahmad Pakai Referensi Film Luar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 September 2019 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 04 206 2100580 rilis-kembalinya-anak-iblis-raffi-ahmad-pakai-referensi-film-luar-YPSzg4ZmPP.jpg Pemain dan Kru Kembalinya Anak Iblis (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad melalui RA Pictures kembali merilis sebuah film bergenre horor berjudul Kembalinya Anak Iblis. Film yang akan dirilis secara serentak pada 5 September mendatang ini dibintangi oleh beberapa artis muda berbakat seperti Al Ghazali, Achmad Megantara, Mikha Tambayong, Atta Halilintar, Endy Erfian, Valerie Thomas, Marsha Aruan, Steffi Zamora, hingga Mumuk Gomes.

Baca Juga: Debut Main Film, Berapa Honor Atta Halilintar?

Kembalinya Anak Iblis adalah film ke-9 karya RA Pictures yang merupakan kelanjutan dari film sebelumnya, 13th The Haunted. Film yang sudah melakukan proses syuting sejak dua tahun lalu ini mengambil tema horor adventure yang memancing adrenalin para penontonnya hingga akhir cerita.

Preskon Kembalinya Anak Iblis

"Memang syuting hampir 2 tahun lalu. Awalnya keluarin 13th The Haunted. Kita mencoba referensi film luar yang adventure kita ikutin. Memang film horor ke sebuah pulau yang penuh misteri," ungkap Raffi Ahmad usai Press Screening film Kembalinya Anak Iblis di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Trailer Kembalinya Anak Iblis

"Mencoba diskusi sama Rudy Soedjarwo cukup panjang juga. Saya bikin simpelnya, mereka datang ke pulau dan setelah pulang, mereka kembali lagi untuk menyelesaikan masalah mereka," lanjut bapak satu anak ini.

Tingginya jumlah penonton Indonesia yang mengapresiasi karya sineas dalam negeri membuat produser Kembalinya Anak Iblis, Fransen Susanto akan memberikan giveaway menarik bagi penonton yang telah menyaksikan film berdurasi 84 menit tersebut. Tak main-main, beberapa hadiah menarik seperti sepeda motor akan dibagikan secara cuma-cuma pada para penonton.

Preskon Kembalinya Anak Iblis

"Apa yang disiapkan, menurut saya ini padat, singkat, dan jelas. Yang disiapkan uang saku untuk tiket, karena saya dan Raffi adakan give away. Mulai 5 September akan ada undian sepeda motor setiap pembelian tiket. Jadi beli tiket dan tukarkan buat sepeda motor," terang Fransen Susanto.

Pemain 13 the Haunted (2018)

Kembalinya Anak Iblis menceritakan tentang kelanjutan hidup dari tokoh Rama (Al Ghazali), Farel (Atta Halilintar), Garin (Endy Erfian), yang harus menerima keadaan bahwa rekan mereka, Fira (Mumuk Gomez) meninggal dunia dan jasadnya belum juga ditemukan. Hal sama juga terjadi pada adik kandung Rama, yakni Hana (Marsha Aruan) yang juga ikut hilang dalam Pulau Ayunan.

Trailer Kembalinya Anak Iblis

Sementara itu, kekasih Rama, Celsie (Valerie Thomas) harus mendapat perawatan khusus di Rumah Sakit Jiwa usai kejadian naas yang menimpa rekan-rekannya. Sedangkan Quincy (Steffy Zamora) harus meninggal dunia lantaran diteror oleh arwah dari hantu anak kecil bernama Ranti.

Tak tega melihat Celsie yang harus berada di rumah sakit jiwa lantaran kejadian tersebut, Rama, Farel, dan Garin memilih untuk kembali ke Pulau Ayunan untuk menemukan jasad Hana dan Fira yang hilang.

Dibantu oleh Klara (Mikha Tambayong) dan Joy (Achmad Megantara), ketiganya memilih untuk kembali ke Pulau Ayunan dan berusaha menemukan jasad rekannya yang hilang dengan panduan kitab kuno '13 Cara Menutup Gapuro Tentrem'.

Baca Juga: Dituding sebagai Cepu oleh Elza Syarief, Begini Reaksi Nikita Mirzani

"Lewat Kembalinya Anak Iblis, kita mau membumi menggunakan bahasa Indonesia supaya mudah diserap. Intinya segelintiran anak muda berpetualang yang mencoba menyelesaikan masalah dengan adanya teror, drama, dan horornya," jelas Raffi Ahmad.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini