nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut Main Film, Berapa Honor Atta Halilintar?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 09:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 04 206 2100425 debut-main-film-berapa-honor-atta-halilintar-W9ULikg30O.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar kembali bermain dalam film garapan RA Pictures berjudul Kembalinya Anak Iblis. Film tersebut merupakan sekuel dari 13th The Haunted yang sudah rilis pada Juni 2018 lalu.

Baca Juga: Atta Halilintar Pilih Kabur & Terjatuh saat Ditanya soal DJ Bebby Fey

Dalam film Kembalinya Anak Iblis, Atta didapuk memerankan tokoh Farel, pemuda yang setia kawan. Ia diminta untuk beradu akting dengan Al Ghazali, Endy Erfian, Marsha Aruan, hingga aktor senior Jeremy Thomas.

Atta Halilintar

Sebagai seorang anak muda sukses, penghasilan Atta di dunia Youtube saja bisa dikatakan cukup besar. Lantas, berapakah honor Atta saat bermain dalam film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad, Fransen Susanto, dan Rudi Salim tersebut?

"Itu rahasia," kata Atta singkat dalam konfrensi pers Kembalinya Anak Iblis di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 3 September 2019.

Atta

"Memang aku awalnya pedagang dan Youtuber, jadi fokusnya ke situ. Aku bukan soal honor, jadi ya pembelajaran saja, kuliah singkat," tambahnya.

Atta Halilintar

Sulung dari keluarga Gen Halilintar ini mengungkap bahwa film Kembalinya Anak Iblis merupakan debut pertamanya di dunia perfilman. Tak mau mengecewakan penggemar dan penonton filmnya, Atta mengaku sempat menjalani kuliah akting secara singkat.

Atta

"Di sini memang karya film pertama aku. Pertama kali akting di depan kamera di film ini. Aku banyak belajar dari sutradara dan sampai dengan pemainnya di sini. Waktu itu aku kuliah singkat di dunia perfilman dan akting. Over all aku bangga bisa dilibatkan," paparnya.

Pria 24 tahun ini mengungkapkan pengalaman menarik selama syuting Kembalinya Anak Iblis, yakni dimarahi oleh sutradara Rudy Soedjarwo. Namun ia mengatakan bahwa omelan sang sutradara sangatlah membangun untuk dirinya yang baru saja terjun ke dunia akting.

"Saya masih awam waktu itu, kalau mas Rudy keras saya akan ikut. Tapi kalau dibentak ya saya pulang. Ya saya belajar di situ, jadi bagaimana kalau kita jadi pemain yang baik harus terima teguran, kritik, dan saran," jelasnya sembari tertawa.

Baca Juga: Helmalia Putri Mesra dengan Indra Bruggman, Netizen: Sebentar Lagi Jadi Halal

"Kritikannya dari mas Rudy, tapi banyak belajar dari mas Rudy. Dia kasih masukan yang bagus buat aku. Kalau saya sebagai manusia enggak mau dikritik, saya salah. Selagi tidak kasar, itu bagus ya," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Penampilan Nabillah Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar saat Berhijab

Nabilla Aprillya saat berada di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. (Foto: Instagram @bae_biiiiiii)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini