Antrean Panjang Warnai Konser Traumatic Tour Mike Shinoda di Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 04 205 2100768 antrean-panjang-warnai-konser-traumatic-tour-mike-shinoda-di-indonesia-R6TDDj9p0O.jpg Suasana antrean konser Traumatic Tour Mike Shinoda. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Antrean panjang mewarnai konser Post Traumatic Tour Mike Shinoda di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4 September 2019. Antrean masuk, yang terbagi menjadi tiga bagian bahkan dibuat berputar karena terlalu panjang.

Antrean panjang itu sudah terjadi sejak pukul 17.00 WIB. Sementara gerbang sendiri akan dibuka pada pukul 19.00 WIB. Dari pantauan Okezone, penonton didominasi oleh anak-anak muda yang mengenakan pakaian berwarna hitam.

Suasana antrean konser Traumatic Tour Mike Shinoda. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

Baca juga: Mike Shinoda Girang Kembali Gelar Konser di Indonesia setelah 8 Tahun 

Traumatic Tour merupakan konser promosi dari album solo terbaru Mike Shinoda. Selain di Indonesia, Shinoda akan menggelar tur serupadi beberapa negara-negara Asia lainnya, seperti Taiwan, Jepang, dan Filipina.

Ini buka kali pertama Mike Shinoda tampil di Indonesia. Pada 2011, dia pernah menyapa para penggemarnya di Tanah Air bersama grup musik Linkin Park. "Indonesia merupakan negara yang luar biasa bagiku. Aku senang bisa kembali ke Indonesia," kata Shinoda dalam wawancaranya dengan Okezone beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Pesan Ayah untuk Vanessa Angel: Jangan Umbar Auratmu

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini