Hengkang dari NOAH, Uki Kautsar Banting Setir Jadi Pebisnis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 03 33 2100291 hengkang-dari-noah-uki-kautsar-banting-setir-jadi-pebisnis-dFAszJBNnh.jpg Uki Kautsar. (Foto: Instagram/@emkaclothing)

JAKARTA - Pada 8 Agustus 2019, Uki Kautsar memutuskan mundur dari dunia musik sekaligus NOAH, band yang membesarkan namanya di industri musik Tanah Air selama 19 tahun terakhir. Setelah pensiun, Uki memilih fokus berbisnis.

"Sekarang, saya fokus berjualan baju dan sound system. Selain itu, saya juga mencoba bisnis properti," ujar pemilik nama asli Mohammad Kautsar Hikmat tersebut saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Uki Kautsar memilih menjadi pebisnis setelah hengkang dari NOAH. (Foto: Instagram/@noah_site)

Uki mengaku, mulai menyeriusi dunia bisnis setahun terakhir. Khusus untuk bisnis pakaian, pria 37 tahun itu mengaku, meristisnya saat masih bergabung bersama NOAH.

Demi membesarkan bisnisnya, Uki bahkan mempelajari skema produksi, pendesaianan, dan pemasaran pakaian secara daring. "Iya, jadi belajar dari awal. Tapi ada juga teman-teman yang membantu," katanya.

Baca juga: PascaHijrah, Uki Kautsar Temukan Kenyamanan Hidup

Saat ini, Uki Kautsar mengaku, bisnis pakaian yang dikelolanya belum sebesar brand fesyen lainnya. Namun, dia yakin, bisnis itu akan bertumbuh ke depannya. Apalagi, dia berencana mengembangkan jenis produknya ke pakaian anak, wanita, dan hijab.

Uki Kautsar memilih menjadi pebisnis setelah hengkang dari NOAH. (Foto: Instagram/@emkaclothing)

"Banyak permintaan memang untuk buat pakaian anak dan wanita. Jadi, pelan-pelan lah dikembangkan."* 

Baca juga: MNC Pictures Angkat Kisah Ranah 3 Warna ke Layar Lebar

1
2
BERITA FOTO
+ 12

Deretan Selebriti yang Pernah Foto Bareng dengan Baby Shima, Ada Ariel Noah!

Baby Shima foto bareng Pasha 'Ungu'. (Foto: Instagram @babyshimaofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini