PascaHijrah, Uki Kautsar Temukan Kenyamanan Hidup

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 02 September 2019 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 01 33 2099350 pascahijrah-uki-kautsar-temukan-kenyamanan-hidup-IRaXBtsIZS.jpg Uki Kautsar. (Foto: Instagram/@emkaclothing)

JAKARTA - Uki Kautsar, mantan personel band NOAH mengaku, merasakan perbedaan yang sangat besar setelah memutuskan untuk berhijrah. Dia mengklaim, menemukan kenyamanan hidup.

“Dahulu, ada gap antara kehidupan di atas panggung dan di luar panggung. Sekarang, saya ingin fokus dengan kehidupan tanpa panggung. Saya merasa nyaman di sini,” ujar Uki saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

 Uki Kautsar merasa lebih nyaman dan bahagia setelah berhijrah. (Foto: Instagram/@emkaclothing)

Kenyamanan yang dimaksud Uki adalah ketenangan batin. Sesuatu yang tidak ditemukannya saat masih aktif bermusik bersama NOAH. “Rasa nyaman ini sesuatu yang hanya bisa saya rasakan sendiri. Bukan sesuatu yang bisa saya bagikan kepada orang lain,” katanya.

Rasa nyaman itu, menurut Uki, memberikannya kebahagiaan. “Rasa ini sesuatu yang tak bisa saya jelaskan tapi bisa saya rasakan. Jadi Allah menentukan bahagia yang benar-benar bisa kita rasakan.”

Baca juga: Dari Peterpan ke NOAH, Uki Kautsar: Ini Perjalanan Luar Biasa

Lepas dari NOAH, Uki Kautsar memilih untuk fokus membesarkan bisnis pakaian yang telah dirintisnya sejak masih bersama NOAH. Untuk mengembangkan bisnisnya, pria 37 tahun itu mengaku belajar secara otodidak.

Kini, Uki Kautsar lebih memilih untuk mengembangkan bisnis pakaian yang telah dirintisnya sejak masih bersama NOAH. (Foto: Instagram/@emkaclothing)

“Zaman sekarang kan hampir segala sesuatu bisa dipelajari dari internet. Jadi sambil belajar, ada juga teman-teman yang membantu untuk desain produksi,” ungkapnya.*

Baca juga: Duo Gobas dan Goyangan Pengundang Syahwat

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Tri Suaka Penyanyi Asal Yogya yang Punya Suara Mirip Ariel NOAH

Tri Suaka mengenakan batik berwarna biru saat berada di Wonosobo, Jawa Tengah. (Foto: Instagram @xdjtrisuaka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini