nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pensiun Bermusik, Uki Kautsar Tak Lagi Sentuh Gitar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 06:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 03 205 2100326 pensiun-bermusik-uki-kautsar-tak-lagi-sentuh-gitar-4EfatU7KG5.jpg Uki Kautsar. (Foto: Instagram/@noah_site)

JAKARTA - Sejak memutuskan hijrah, Uki Kautsar memutuskan mundur dari NOAH sekaligus industri musik Tanah Air. Kepada awak media, Uki menegaskan, tak lagi berminat untuk bermusik.

"Sekarang, berhenti bermusik sama sekali. Dan tidak ada rencana juga untuk (suatu hari nanti) melanjutkan karier bermusik," ujar pria 37 tahun tersebut di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Uki Kautsar tak lagi pernah memegang gitar kesayangannya sejak memutuskan mundur dari dunia musik. (Foto: Instagram/@noah_site)

Sejak memutuskan pensiun, pemilik nama asli Mohammad Kautsar Hikmat itu tak lagi pernah menyentuh gitar kesayangannya. Dia juga enggan membahas apa yang akan dilakukannya dengan sederet koleksi alat musik miliknya tersebut.

Uki menilai, jauh lebih baik apabila dirinya menyimpan cerita itu sendiri. "Biarlah itu menjadi cerita saya sendiri. Enggak perlu orang lain tahu apa yang akan saya lakukan dengan alat-alat tersebut," ungkapnya.

Baca juga: PascaHijrah, Uki Kautsar Temukan Kenyamanan Hidup

Seiring perjalanan imannya, Uki Kautsar mengambil keputusan besar dalam karier bermusiknya. Dia memutuskan mundur dari dunia musik sekaligus band NOAH yang telah memayunginya selama 22 tahun.

Uki Kautsar memilih menjadi pebisnis setelah hengkang dari NOAH. (Foto: Instagram/@emkaclothing)

Setelah tak lagi bermusik, mantan gitaris NOAH ini memilih fokus berbisnis. Dia tercatat mengembangkan bisnis fesyen, properti, dan sound system.*

Baca juga: Vanessa Angel Tampil Seksi di Video Parodi Aron Ashab

1
2
BERITA FOTO
+ 12

Deretan Selebriti yang Pernah Foto Bareng dengan Baby Shima, Ada Ariel Noah!

Baby Shima foto bareng Pasha 'Ungu'. (Foto: Instagram @babyshimaofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini